Beranda Sumatera Bukber DPD Join Bungo dengan Ketua DPW Jambi Berlangsung Penuh Keakraban

Bukber DPD Join Bungo dengan Ketua DPW Jambi Berlangsung Penuh Keakraban

| 233

tabirnews, Bungo – Usai memberikan santunan kepada anak yatim dan pemberian sembako kepada Pengurus Panti Asuhan Nurul Khoiriah Dusun Lubuk Benteng Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, seluruh pengurus maupun anggota Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bungo langsung menuju sekretariat JOIN yang terketak di RT 14 RW 05 Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani, Sabtu (25/05).

Tampak juga Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakaria S Sos I, S Pd I duduk dengan anggota maupun pengurus DPD JOIN Kabupaten Bungo untuk berbuka puasa bersama.

Dengan penuh keakraban dan wajah ceria begitu suara beduk berbunyi, semua anggota JOIN duduk langsung bersama-sama menyantap hidangan yang telah disediakan.

Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo Indra Sibarani S Sos, S Pd didampingi Wakil Ketua Syahrul dan Sekretaris Sonny Shoeyen kepada media menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara JOIN sesuai dengan agenda. Begitu juga dengan semua anggota JOIN Bungo dan khusus kepada Ketua DPW JOIN Provinsi yang tidak kenal lelah mendampingi dan memberikan support sehingga acara pemberian santunan kepada anak yatim, pemberian sembako kepada Pengurus Panti Asuhan Nurul Khoiriah Dusun Lubuk Benteng dan langsung melaksanakan Buka Bersama di sektetariat JOIN Kabupaten Bungo.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara JOIN sesuai dengan agenda yang telah kita rencanakan,” kata Indra Sibarani.

Untuk semua anggota JOIN Bungo dan khusus kepada Ketua DPW JOIN Provinsi yang tidak kenal lelah mendampingi dan memberikan support sehingga acara pemberian santunan kepada anak yatim, pemberian sembako kepada Pengurus Panti Asuhan Nurul Khoiriah Dusun Lubuk Benteng dan langsung melaksanakan Buka Bersama di sektetariat JOIN Kabupaten Bungo dengan lancar dan penuh kekeluargaan,” lanjut Indra.

Semoga dengan kegiatan ini kita semakin solid dan dapat meningkatkan tali silaturrahmi sesama kita dan nanti Sekretaris akan menyampaikan berbagai kegiatan DPD JOIN Kabupaten Bungo ke depan ,” tutupnya.

Wakil Ketua DPD JOIN Syahrul juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini dapat menbuhkan solidaritatis dan rasa sosial kepada sesama warga.

Sonny Shoeyen selaku Sekretaris DPD JOIN Kabupaten Bungo menyampaikan bahwa JOIN masih memiliki agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Kita masih memiliki agenda yang terus kita laksanakan secara bertahap,” Sonny.

Diantaranya kegiatan berikan Takjil Gratis pada hari Minggu 26/05, seusai lebaran kita akan mengikuti Rakerna JOIN di Provinsi Banten dan kemungkinan langsung mengikuti UKW bagi yang berminat. Selanjutnya kita juga akan mengadakan sosialisasi mengantisipasi kenakalan seksual remaja yang akan kita mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat hingga perguruan tinggi yang nantinya kita akan bekerja sama dengan pihak terkait,” jelas Sonny.

Jadi perlu diketahui oleh masyarakat, JOIN ini selain menyampaikan informasi selaku jurnalis terhadap publik, kita juga berupaya untuk melaksanakan kegiatan sosial bagi warga yang tidak mampu dengan tidak mengesampingkan kegiatan utama,” tutup Sonny.

Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakaria S Sos I, S Pd I saat diwawancarai menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan DPD Join Kabupaten Bungo.

 

“Alhamdulillah kami dari keluarga besar DPW sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPD Join Kabupaten Bungo yang berjalan dengan lancar,” kata Zakaria.

Saya minta agar kegiatan ini supaya dijadikan kegiatan rutin DPD Join Kabupaten Bungo dengan masyarakat umumnya setiap tahunnya dan semoga bisa dilakukan oleh DPD Join yang ada di provinsi Jambi,” tutup Zeck sapaan akrabnya. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here