Beranda Headline “Dugaan Terkena Serangan Jantung Hipertensi, Serda Rudi Meninggal Dunia”

“Dugaan Terkena Serangan Jantung Hipertensi, Serda Rudi Meninggal Dunia”

| 348
TABIRNEWS-TN-KOTA KUPANG- Kronologi kejadian, pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2019 pukul 13.30 WITA, bertempat di UGD RST Wira Sakti Kupang, Jl. Moch. Hatta, Kota Kupang, telah meninggal dunia Serda Rudi Hartono NRP 31010728521279 Jab. Baintel 2.4 Tim Intelrem 161/Wira yang diduga disebabkan oleh serangan jantung dan Hipertensi. Adapun Kronologis,
Keterangan dari sang istri sekitar pukul 12.30 WITA, Serda Rudi makan bersama dan memberitahu istri keluhan sakit pada bagian pinggang kanan. Sambil mengurut bagian yang dikeluhkan sakit, Istri menyampaikan agar senin diperiksakan ke dokter saja, kemudian istri tidur siang.
Setelah itu tiba-tiba terdengar bunyi lemari dan istri mendapati Alm. Serda Rudi dalam keadaan terduduk mulut mengeluarkan air liur. (tidak sadarkan diri).
Pukul 13.15 WITA, Serda Rudi dibawa ke RST Wira Sakti Kupang.Pukul 13.20 WITA, Serda Rudi diterima dokter UGD dr. Clive Steward kemudian mendapat pertolongan dokter dan perawat jaga.Pukul 13.30 Wita, Serda Rudi sudah tidak tertolong. (dinyatakan meninggal dunia).
Keterangan dokter jaga Serda Rudi sudah meninggal saat dalam perjalanan.Penyakit penyebab meninggalnya Serda Rudi saat ini belum dapat dipastikan, namun diketahui Alm. Mempunyai riwayat darah tinggi.
Alm. Meninggal seorang Istri (sedang hamil 8 bulan) dan 2 orang anak.Jenazah Alm. dibawa akan ke rumah orang tuanya di Soe TTS untuk di makamkan (Rencana pemakaman tanggal 09 Juni 2019 pukul 09.00 WITA).
#Perkembangan selanjutnya akan dilaporkan#

LAPORAN KHUSUS : (Team TABIRNEWS-TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here