Beranda Headline Masyarakat Geram Pertanyakan Dana 300 Juta, “Untuk BUMDES Desa Olak Kemang Tebo...

Masyarakat Geram Pertanyakan Dana 300 Juta, “Untuk BUMDES Desa Olak Kemang Tebo Jambi Yang Raib Diduga Tak Jelas Arah Penempatannya”

| 511
“Masyarakat Pertanyakan Dana 300 Juta Untuk BUMDES Desa Olak Kemang Tebo”
JAMBI-TEBO-TABIRNEWS-TN–Bumdes yang telah dibentuk dengan anggaran yang digelontorkan senilai 300 juta rupiah ini ditinggalkan pengurusnya, informasi yang kami himpun dari LSM di Kecamatan Tebo menyebutkan, Ketua Bumdes sudah tidak menjabat lagi, Ketua Bumdes sudah beralih pekerjaan lain. Senin, 24/6/2019.
Ia menyebutkan, padahal dana Bumdes sudah dianggarkan sebanyak 300 juta untuk meningkatkan pemasukan desa Olak Kemang, tapi hingga sekarang tidak jelas anggaran Bumdes tersebut kemana saja arah penetapannya.
Yang kami ketahui, dari jumlah 300 juta Bumdes membeli lahan untuk pembangunan pasar dengam nilai 70 juta rupiah, dan ini Diduga keras di MARK-UP oleh Oknum dua kali lipat.
Kita berharap pihak berwajib, segera memeriksa seluruh perangkat desa dan ketua Bumdes terkait dana 300 juta tersebut, agar masyarakat tau untuk apa saja dana Bumdes tersebut, termasuk Dugaan MARK-UP anggaran pembelian tanah tersebut harus segera diperiksa keakuratannya..” Tegas Anggota LSM yang tidak mau disebutkan namanya ini.
#Wartawan Lipsus TABIRNEWS-TN,Juga sudah memintai klarifikasi dari Kepala Desa setempat, namun hingga berita ini dimuat, belum juga mendapatkan jawaban yang sesuai Fakta, dari Kepala Desa Olak Kemang terkait dana anggaran Bumdes tersebut#

LAPORAN KHUSUS : (SAIPUL TABIR/TEAM TABIR JAMBI-TEBO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here