Beranda Headline “PAW Kades Balekambang Diikuti Tiga Kandidat”

“PAW Kades Balekambang Diikuti Tiga Kandidat”

| 282

“PAW Kades Balekambang Diikuti Tiga Kandidat”

TABIRNEWS-TN-SUKABUMI-JABAR– Tiga kandidat siap bertarung dalam pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW)Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi masa bhakti 2019-2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Desa Balekambang ini,dilaksanakan tepatnya pada hari Minggu (23/6/19),dihadiri juga oleh segenap Muspika Nagra serta tokoh masyarakat,tokoh pemuda,dan seluruh unsur Pemerintahan Desa serta tamu undangan.

PAW tersebut diikuti 3 calon,diantaranya Acep Sudirman,Yudi Setiadi, dan Dadan Ramdani,adapun himbauan dari bapak Camat Nagrak Kurnia Lesmana dalam ajang PAW tersebut, Mengharapkan agar acara pelaksanaan pemilihan dapat berlangsung berjalan dengan tertib dan aman, para “Calon Kades PAW” harus siap menerima dan melaksanakan aturan tata tertib yang sudah berlaku.

Serta siap menerima apapun hasil keputusan dari pemilihan tersebut, siapapun pemenangnya nanti dalam ajang pemilihan,mereka harus siap melaksanakan tugas sesuai dengan Visi dan Misi yang nantinya disampaikan mereka dihadapan semua masyarakat..” Paparnya.

Sementara itu. Yang menyalurkan hak pilih dalam PAW tersebut,berjumlah 78 orang dari 79 hak pilih,terdiri dari perwakilan di setiap RT dan RW serta tokoh masyarakat..”Tutupnya.

 

LAPORAN KHUSUS : (JIBRIL TN / TEAM TABIR JABAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here