Beranda Headline “Peresmian Kantor Perwakilan Media Cetak Online TABIRNEWS-TN, di Provinsi Riau Kota Pekanbaru...

“Peresmian Kantor Perwakilan Media Cetak Online TABIRNEWS-TN, di Provinsi Riau Kota Pekanbaru Sukses di Gelar”

| 481

“Peresmian Kantor Perwakilan Media Cetak Online TABIRNEWS-TN, di Provinsi Riau Kota Pekanbaru Sukses di Gelar”

RIAU-PEKANBARU-TABIRNEWS (TN)–  Dalam acara Pelantikan Kepala Perwakilan Provinsi Riau Kota Pekanbaru dan sekaligus Peresmian Kantor Perwakilan Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN, di Alamat JL. Rajawali Sakti No.3 Kelurahan Tabek Gadang Kecamatan Tampan Pekanbaru,Kamis malam Jum’at 27 Juni 2019.

Yang mana acara Skral tersebut dihadiri langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Bapak Mulyanto,Dewan Pembina Bapak Suwandi, SH (UG)Nama sapaaan Akrabnya,Dewan Penasehat Bapak Sargono,Kepala Perwakilan NKRI Bapak Abdullah, Serta nampak hadir dalam acara tersebut Ketua Investigasi NKRI Bapak Joko Waluyo, SH.

Selain itu juga acara tersebut dihadiri oleh seluruh Wartawan Liputan Khusus Investigasi TABIRNEWS-TN,Baik dari Kabiro Kabupaten di Riau Pekanbaru dan para tamu undangan yang hadir menghadiri acara Peresmian Kantor Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN tersebut.

Dalam kesempatan itu, Mulyanto selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN, menghimbau kepada seluruh Biro di kabupaten dan kota untuk selalu menjaga kekompakan rasa Persatuan dan Kesatuan serta dapat menjalin kerjasama yang baik dalam berkarir didunia jurnalis.

“Mari kita kembangkan media kita ini dengan cara memberikan informasi yang aktual untul masyarakat, karena perusahaan pers juga merupakan pilar pembangunan dalam pembangunan,”  katanya.

Menurut Mulyanto profesi wartawan adalah profesi yang mulai dimata masyarakat, untuk itu ia mengajak generasi bangsa untuk berbuat melalui tulisan.

“Pengabdian itu tidak hanya mengeluarkan tenaga saja, tetapi menulis untuk kebaikan juga merupakan bentuk kepedulian kita, jangan takut menyebarkan informasi kepada masyarakat banyak, masyarakat membutuhkan informasi,” ujarnya.

Sementara itu dewan penasehat TABIRNEWS-TN, Sargono juga berpesan kepada wartawannya untuk selalu menjaga nama baik perusahaan dan menjaga Kode Etik Jurnalistik.

“Apabila kita melanggar kode etik nanti kita akan dinilai oleh narasumber tidak profesional,” pesannya.

Ditambahkan kembali oleh Dewan Pembina Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN Suwandi S.H atau lebih akrab sapaan namanya bapak UG, Memberikan stadmen bahwasannya sebagai seorang Jurnalistik sejati,diharapkan dapat berkerja sama dengan baik sesama satu team,menjalankan Visi Misi dengan baik yang tercantum dalam AD/ART Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN, menjaga tali silahturahmi rasa kebersamaan,menjunjung tinggi nilai nilai Pancasila dan menjaga erat Persatuan dan Kesatuan dalam menjalankan tugasnya sebagai Wartawan di NKRI ini..”Tegasnya.

LAPORAN KHUSUS : ( NOVAN HARYADI Ketua Team TN Provinsi Riau-Pekanbaru / Team Wartawan Lipsus Riau-Pekanbaru TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here