Beranda Headline “Pedagang Kopi di Temukan Tewas Bersimbah Darah di Cibadak Sukabumi Jabar”

“Pedagang Kopi di Temukan Tewas Bersimbah Darah di Cibadak Sukabumi Jabar”

| 221

“Pedagang Kopi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Cibadak Sukabumi”

SUKABUMI-JABAR-TABIRNEWS-TN–Mayat pria ditemukan di dalam rumah kontrakan Kampung Babakan Anyar RT 08/03 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Rabu (3/7/2019) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Bercak darah berceceran dari sebuah rumah kontrakan di Kampung Babakan Anyar RT 08/03 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (3/7/2019) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Darah berasal dari sesosok mayat dari dalam rumah kontrakan. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan tertelungkup bersimbah darah dengan kondisi leher yang terluka.

Informasi yang dihimpun, jenazah diketahui bernama Syaeful Idris (32 tahun). Ia tercatat warga Aceh dan belum lama tinggal di rumah kontrakan tersebut Ketua RW setempat, Entang Barnas menuturkan, korban tinggal di kontrakan yang dibuat menjadi warung. Di tempat itu korban sehari-hari berjualan kopi dan rokok.

“Ditempati baru sekitar dua minggu. Kejadian pastinya saya tidak tahu, tetapi ada warga yang lapor bahwa ada korban dugaan pembunuhan. Langsung dibawa polisi ke RSUD Sekarwangi,” kata Barnas kepada Team Wartawan Lipsus TABIRNEWS-TN Rabu (3/7/2019).

KORESPONDEN-LAPORAN : (DENI TABIR SUKABUMI / JIBRIL TN/ TEAM LIPSUS TN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here