Beranda Sumatera Kapolres Bungo Sambangi Markas Besar DPD JOIN Kabupaten Bungo

Kapolres Bungo Sambangi Markas Besar DPD JOIN Kabupaten Bungo

| 141

Bungo, tabirnews.com – Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais SIK, menyambangi Dekretariat Jurnalis Online Indonesia (JOIN) yang beralamat di RT 14/RW 05 Kelurahan Sungai Pinang, kecamatan Bungo Dani, kabupaten Bungo, Rabu (17/07).

Kedatangan Kapolres Bungo tersebut langsung disambut hangat para awak media yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN), DPW provinsi Jambi dan DPD JOIN Kabupaten Bungo.

Dalam dialog interaktif bersama para awak media menyampaikan kunjungan bersama insan pers merupakan salah satu programnya yang telah dijadwalkan sebelumnya.

“Rekan-rekan awak media adalah mitra kami, dan berharap jalinan silaturhami ini tetap terjaga, serta berkomitmen bersama terlebih jelang Pilkada tahun 2020,”

Sementara, Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo Indra Sibarani kepada media menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Bungo.

“Terima kasih kepada Kapolres Bungo yang telah mengunjungi Sekretariat DPD Join Bungo,” kata Indra.

Kunjungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih solid ke depan sebagai mitra Polres Bungo untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Saya mewakili 25 insan pers yang tergabung di DPD JOIN Kabupaten Bungo, akan terus berkomitmen bersama bahwa dengan kehadiran pers di tengah masyarakat dapat menyampaikan informasi yang sehat (Hoak),” pungkasnya.

Sementara ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jambi, Zakaria mengatakan, dengan giat seperti ini, sangat diapresiasi karena Kapolres bersilaturrahmi ke sekretariat organisasi profesi wartawan. Karena, beberapa kali pergantian Kapolres, gebrakan inisiatif seperti dilakukan oleh Kapolres AKBP Morais, cukup langka.

Sehingga tidak berlebihan jika kunjungan santai oleh pimpinan Korps Bhayangkara di Kabupaten Bungo ini, diapresiasi oleh para insan pers yang tergabung di JOIN. “Terima kasih Kapolres yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi
ke sekretariat JOIN,” ujar Zakaria. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here