Beranda Headline Airnya Berkasiat Obati Penyakit Kulit “Objek Wisata Pemandian Way Belerang Kalianda Kabupaten...

Airnya Berkasiat Obati Penyakit Kulit “Objek Wisata Pemandian Way Belerang Kalianda Kabupaten Lamsel”

| 704

KALIANDA-LAMSEL-TABIRNEWS-TN–Taman Objek Wisata (Way Belerang) atau air belerang yang tepatnya berada diwilayah Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Air Belerang yang mengalir di parit kecil, parit ini nampaknya terbentuk secara alami, aroma belerang kurang menyengat, warna air jernih, dan dingin, Air belerang sangat pedih jika terkena mata, berhati-hatilah saat mandi, lebih-lebih saat berenang dan menyelam.

Tempat ini juga menyediakan sebuah pondokan sebagai tempat meletakkan barang-barang bawaan, Suasana nan sejuk dan banyak pepohonan sehingga memungkinkan kita untuk duduk-duduk santai sambil menikmati makanan yang kita bawa dari rumah.

Tidak hanya Pemandian air panas, kawasan rekreasi Way Belerang, juga menyediakan taman bermain untuk anak-anak, perosotan, ayunan, bangku putar, taman tempat duduk santai, bahkan ada fasilitas kolam renang air tawar dan flying fox, balai pertemuan, arena bermain, kantin, dugan party, Delman lengkap dengan kudanya dan arena taman terbuka,Minggu 14/07/2019.

Untuk urusan shalat tempat ini juga menyediakan Mushola, harga tiket masuk lokasi hanya dibanderol Rp10.000 saja sudah termasuk Parkir dan Asuransi, jika kita hendak berenang di kolam renang air tawar komersil, maka kita harus membayar tiket masuk tambahan sebesar Rp5,000.

Saat kita masuk lokasi, kita akan ditawarkan sabun belerang dengan harga Rp1.000 isi 2 keping kecil, sabun inilah yang konon berkhasiat untuk mengobati gatal-gatal pada kulit, dan lebih berkhasiat lagi jika kita gunakan sambil berendam di kolam belerang.

“Taman Objek Wisata Way Belerang Kalianda Lamsel ini, dikelola oleh Dinas Pariwisata Lampung Selatan, kebersihan terjaga, sehingga kita nyaman untuk mengajak keluarga untuk berekreasi ditempat ini”

Salah satu pengunjung Taman Objek Wisata Way Belerang , Saat di Wawancarai Wartawan Lipsus TN menyampaikan,

“Taman objek wisata Way Belerang Kalianda Kabupaten Lamsel ini,sangat ramai dikunjungi mass..,,Airnya sangat Mujarab sekali untuk mengobati berbagai penyakit kulit,dari kadas,kutu air,panu kurap dan penyakit kulit lainnya..”Ujarnya.

LIPUTAN KHUSUS : (TEAM TABIR LAMSEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here