Beranda Headline “NAH,ADA APA DISDIK KABUPATEN BATANGHARI PROVINSI JAMBI “ENGGAN KOMENTAR” TERKAIT DUGAAN KORUPSI...

“NAH,ADA APA DISDIK KABUPATEN BATANGHARI PROVINSI JAMBI “ENGGAN KOMENTAR” TERKAIT DUGAAN KORUPSI DANA BSM/PIP TAHUN 2015/2016 DI SMKN SPP JAMBI”

| 244
“NAH, ADA APA DISDIK KABUPATEN BATANGHARI PROVINSI JAMBI “ENGGAN KOMENTAR” TERKAIT DUGAAN KORUPSI DANA BSM/PIP TAHUN 2015/2016 DI SMKN SPP JAMBI”

BATANGHARI – JAMBI – TABIRNEWS – “Ada Apa, Disdik Kabupaten Batanghari. Provinsi Jambi, Enggan Di Mintai Tanggapan Terkait DUGAAN KORUPSI DANA Program Indonesia Pintar (PIP) di SMKN SPP JAMBI,Pada tahun 2015/2016 yang merugikan Negara hingga Ratusan Juta Rupiah,Selasa 30/07/2019.

Saat dimintai tanggapan Kadis Pendidikan Kabupaten Batanghari, Dra. Jamilah (52) Melalui WhatsApp, Selasa 30 Juli 2019, Sekira pukul 11. 41 WIB. “Enggan komentar malah lempar bola ke Disdikbud Provinsi Jambi,Inilah Jawaban Keterangannya,Mengatakan”…

“Kalau masalah PIP itu, Desa yang ngusulkan dengan Kepala Sekolah, Kami hanya menyalurkan uang yang sudah dikirim oleh Pusat.. “Maaf saya lagi di jalan..” Kata Jamilah.
“Utk di ketahui : semua aset, perosnil (guru/tu, seluruh pegawai) dan keuangan utk SMK/SMA sudah serah terima dg provinsi th 2016, jadi utk menjawab sy takut slah.🙏🏻🙏🏻..”Tambah Jamilah.
“Mohon koordinasi dg disdik provinsi 🙏🏻🙏🏻” Tutup Jamilah.

“Tanggapan dari Kadis Disdik Batang Hari ini, Seakan-akan “Enggan”, Memberikan tanggapan soal “KORUPSI DANA PIP di SMKN SPP JAMBI”, Malah meminta Media TABIRNEWS dan Tim,Untuk Koordinasi ke Disdik Provinsi Jambi, Sepertinya ada, “MAIN MATA,KONGKALIKONG”, antara Disdik BATANGHARI dan SMKN SPP JAMBI ini.

Ditempat terpisah, Joko Waluyo S.H, Selaku dari Team Lembaga Investigasi LPI TIPIKOR PUSAT,dan Suwandi S.H(UG),Selaku Aktivis,Sekaligus Sebagai Dewan Pembina di Media Cetak-Online TABIRNEWS-TN ini, “Sangat Menyayangkan Adanya Perihal Terkait Tersebut,Para Penggiat “ANTI KORUPSI” Ini Pun Spontanitas Geram “Angkat Bicara”.

“Terkait Kasus “DUGAAN KORUPSI DANA PIP di SMKN SPP JAMBI” ini,Akan Segera Kita Kupas Tuntas,Agar Permainan “KONGKALIKONG” ini, Akan “TERSINGKAP TABIR GELAPNYA” Selama ini, Agar Para “KORUPTOR-KORUPTOR BERDASI”,Dapat Menuai Epek Jera..”Ungkap Joko Waluyo S.H,didampingi Suwandi S.H(UG),Baru Baru ini, Saat Jumpa Pers dalam Forum.

Ditambahkan Oleh Suwandi S.H (UG),”Team Kita Saat ini,Masih Mempersiapkan Data Data Khusus,Guna Untuk Pelaporan ke Pihak Terkait dan Penegak Hukum di NKRI ini, Terkait Kasus Dugaan Korupsi ini Akan Kita Gelar Bersama..”Tegas Suwandi S.H ini.

LAPORAN KHUSUS : (TEAM LIPSUS INVESTIGASI TABIRNEWS-TN JAMBI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here