“JENASAH PUNGGAWA ‘IYL’ TIBA DI MAKASSAR, TANGIS KELUARGA DAN SAHABAT TAK TERBENDUNG”

“JENASAH PUNGGAWA ‘IYL’ TIBA DI MAKASSAR, TANGIS KELUARGA DAN SAHABAT TAK TERBENDUNG”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR–
Tampak Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Ketua Partai Nasdem Surya Paloh turut hadir menjemput jenasah ‘Punggawa’ Ichsan Yasin Limpo di Bandara Hasanuddin Makassar Rabu Malam 31/07/2019.

Jenasah Almarhum Punggawa diterima oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman bersama Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bahkan nampak Mantan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang dan Mantan Bupati Luwu Andi Mudzakkar serta beberapa Ormas seperti FKPPI, Laskar Merah Putih, Palang Merah dan Pramuka.

Sekitar pukul 22:15 wita rombongan jenasah bertolak dari Bandara Hasanuddin Makassar menuju ke Rumah Duka di Jalan Haji Bau No.23 Makassar dan kemudian rencanya akan dimakamkan Kamis 1/8/2019 di Pemakaman Islam Panaikang.

Istri Almarhum Punggawa ‘IYL’, Novita Madonza dan Anak Almarhum Roidah Halilah Falih Ichsan tidak dapat membendung tangisnya ketika melihat jenasah Almarhum begitupun Kakak Almarhum Syahrul Yasin Limpo Mantan Gubernur Sulawesi Selatan tampak sangat kehilangan.

Informasi yang dihimpun Tabirnews, Jenasah Punggawa IYL tiba dari Japan dengan pesawat Garuda GA-875 Pukul 17:20 wib dan kemudian diterbangkan ke Makassar pada pukul 17:58 wib.

Laporan Khusus : MRH TN Makassar – Sulawesi Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *