Beranda Sumatera Swarnadwipa Nusantara Circuit Diperkirakan Rampung Oktober 2019

Swarnadwipa Nusantara Circuit Diperkirakan Rampung Oktober 2019

| 423

Bungo, tabirnews.com -Mengingat perhelatan besar pegelaran off road Nasional akan segera diadakan di kabupaten Bungo selaku tuan rumahnya, maka Bupati Bungo bersama Jimmy Syamsudin selaku anak Pengusaha Sukses Bungo Wo H.Syamsudin bersama sejumlah pejabat Pemkab Bungo meninjau persiapan sirkuit off-road Swarnadwipa Nusantara Circuit, Kabupaten Bungo.

Adapun lokasi sirkuit tersebut memang sudah lama dipersiapkan oleh H Syamsudin selaku pengusaha besar di kabupaten Bungo yang juga sudah cukup terkenal di tingkat nasional karena lingkup beliau bukan hanya di Indonesia saja, tapi sudah ke mancanegara.

Sebelumnya H Syamsudin sudah menyampaikan kepada seluruh awak media bahwa dirinya sudah lama bercita cita ingin memajukan kabupaten Bungo dengan membangun berbagai fasilitas yang sangat didambakan masyarakat Bungo, yaitu salah satunya sikuit off road.

Dan untuk mengelola sirkuit tersebut sudah diserahkan langsung kepada anaknya yaitu Jimmy Syamsudin.

Kepada awak media Jimmy Syamsudin selaku Owner Sirkuit Swarnadwipa Nusantara mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Pemda Bungo terutama kepada Bupati Bungo H Mashuri SP ME beserta rombongan yang sudah mau meninjau Sircuit Swarnadwipa Nusantara ini, yang mana Sirkuit Swarnadhipa Nusantara ini akan menjadi sirkut nasional untuk pergelaran Off-road se Indonesia.

Perlu kita ketahui bersama bahwa sirkuit Nusantara ini sudah masuk ke dalam agenda IMI Nasional melalui IMI Provinsi Jambi,” kata Jimmy Syamsudin.

Kalau tidak ada halangan Insyaallah sirkuit Swarnadwipa Nusantara ini akan kita resmikan pada bulan Oktober tahun 2019 mendatang. Harapan kita semoga peresmian dapat kita undang Menteri Pemuda dan Olahraga, akan tetapi ini masih kita upayakan,” terang Jimmy.

Harapan saya semoga usaha dan niat kami ini dapat terlaksana sesuai dengan rencana kemudian do’a dan partisipasi warga Bungo sangat kami harapkan,” tutup Jimmy. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here