Beranda Headline “SOSIALISASI PROGRAM RUN MAKASSAR DAN RAPAT JELANG HUT PROKLAMASI RI KE 74”

“SOSIALISASI PROGRAM RUN MAKASSAR DAN RAPAT JELANG HUT PROKLAMASI RI KE 74”

| 404

“SOSIALISASI PROGRAM RUN MAKASSAR DAN RAPAT JELANG HUT PROKLAMASI RI KE 74”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR–
Lurah Daya Nur Alam A, SE di dampingi Koordinator RT/RW H.Basiruddin Usman mengadakan rapat bersama Tokoh Masyarakat, Ketua RW dan Ketua RT Kelurahan Daya Rabu 31/07/2019 Malam bertempat di Kantor Lurah Daya.

Rapat malam ini bertujuan untuk menyusun Panitia Pelaksana dan jenis kegiatan yang akan diperlombakan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke 74 Tingkat Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya.

Adapun jenis permainan yang akan dilombakan dalam rangka HUT RI ke 74 kali ini yaitu permainan tradisional seperti Lomba Tarik Tambang, Lomba Lari Bakiak, Lomba Lari Karung dan Lomba Lari Kelereng.

Selain lomba permainan tradisional Panitia Pelaksana juga akan mengadakan Lomba Karaoke, Lomba Domino, Lomba Senam dan Lomba Lorong Bersih.

Lebih lanjut Nur Alam mengatakan akan mengusung Tema Dengan HUT Proklamasi RI ke 74 “Sumber Daya Manusia Unggul – Indonesia Maju’. Untuk itu agar semua lapisan masyarakat khususnya warga Kelurahan Daya agar turut berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 kali ini.

Diakhir Rapat Nur Alam juga mensosialisakan tentang Program PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb yaitu RUN MAKASSAR.

Mengapa RUN MAKASSAR, “Karena Makassar ini memiliki Pertumbuhan yang cukup tinggi jadi kita harus selalu agresif dan bekerja lebih cepat tidak lambat dan harus selalu berfikir Out Of The Box (beda dari biasanya), tutur Nur Alam A.

Laporan Khusus : SHIP TN Biro Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here