“Baku Tembak Depan Polsek Bandar Jaya Antara Polisi Polres Lamteng, Dan DPO Pelaku Kejahatan”

TABIRNEWS-TN-LAMPUNG TENGAH–“Pada hari Minggu Tgl 4 Agustus 2019, Tim Resmob Polres Lamteng melaksanakan Tindakan Kepolisian dan Penegakan Hukum terhadap Pelaku DPO Polres Lamteng an. Abdul Lahab dan terlibat baku tembak dilokasi Bandar Jaya, dekat Polsek Terbanggi Besar,Dasar LP 230-B/VI/2013/Polsek Tenun-Res Lamteng”

*KRONOLOGI KEJADIAN*
Pada hari Minggu tgl 04 Agustus 2019 sekira pukul 16.30 wib, Tim Resmob Polres Lampung Tengah mendapat informasi DPO An. Abdul Lahab berada di sekitaran Bandar Jaya dengan menggunakan Mobil Honda Jazz warna Putih. Setelah mendapat informasi tersebut, Tim Resmob Polres Lamteng langsung melakukan Penyisiran dan mendapatkan mobil tersebut sedang berjalan dekat dengan Polsek Terbanggi Besar.

Tim Resmob langsung melakukan penyergapan dengan menyetop mobil Honda Jazz tersebut, namun pelaku An. Abdul Lahab mengeluarkan tembakan dengan mengarahkan ke Anggota Resmob, sehingga terjadi baku tembak antara Anggota Resmob Lampung Tengah dengan Pelaku.

Akibat baku tembak dgn Petugas, Pelaku diperkirakan mengalami luka tembak di bagian bahu dan paha. Pelaku berhasil melarikan diri dan dikejar oleh Anggota Resmob. Pelaku melarikan diri dalam keadaan luka dan diperkirakan ke arah PT. Humas Jaya.

Saat ini Tim Resmob dipimpin Kasat Reskrim Lampung Tengah diback up oleh Polsek Terbanggi Besar sedang melakukan penyisiran disekitaran PT. Humas Jaya.

“Demikian Laporan sementara, perkembangan akan segera kami laporkan kembali”

LAPORAN  : (TEAM TABIRNEWS-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *