“Polsek Pardasuka Respon Cepat Video Viral Kakek Dibully Sejumlah Pemuda”

Polsek Pardasuka Respon Cepat Video Viral Kakek Dibully Sejumlah Pemuda

PRINGSEWU-TABIRNEWS-TN– Beredarnya video sekelompok pemuda mem-bully seorang kakek langsung direspon cepat Polsek Pardasuka Polres Tanggamus.

Video berdurasi 17 detik tersebut mempermaikan seorang kakek-kakek sambil merekam dan tertawa dipublish sejumlah Akun Instagram maupun Facebook.

Berdasarkan pantauan, uggahan video inipun dibanjiri komentar dari netizen, sebagian besar netizen mengutuk keras perilaku kejam sekelompok pemuda tersebut.

Merespon informasi tersebut, Kapolsek Pardasuka AKP Martono, SH. MH langsung melakukan indentifikasi lokasi bersama Babinsa Koramil dan berhasil menemukan kakek dimaksud video tersebut.

“Video itu dibuat di depan Pos Ronda Dusun Erih Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu,” ungkap AKP Martono dalam keterangannya melalui sambungan telfon, Sabtu (10/8/19) malam.

Dikatakan AKP Martono bahwa kakek tersebut merupakan tunawisma yang biasanya beristrahat tidur di gardu pos Kamling di dusun setempat, bahkan pakaiannya juga ada digardu tersebut.

“Identitasnya bernama Hamdan, umur 60 tahun, berprofesi bujangan. Kakek Hamdan tidak memiliki rumah dan bukan warga Pekon Rantau Tijang namun ada keluarga di Pekon Pardasuka,”. kata AKP Martono.

Lanjutnya, untuk saat ini, kakek Hamdan telah ditemukan masih berada di Pekon Rantau Tijang namun para terduga pelaku masih dalam pencarian. .
“Untuk kakek Hamdannya sudah berhasil ditemukan telah kami bawa ke Asrama Polsek, untuk para pelakunya masih dalam pencarian,” ujarnya.

Ditambahkan AKP Martono, pihaknya telH berkoordinasi dengan Camat Pardasuka, Koramil dan keluarga kakek Hamdan guna menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Saat ini, kami bersama Camat dan Koramil dan keluarga kakek Hamdan di Asrama Polsek, perkembangan selanjutnya akan kami informasikan,” pungkasnya.

LAPORAN : NZR TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *