Beranda Headline “PEMERINTAH KOTA MAKASSAR AKAN SIAPKAN KARTU KHUSUS NASABAH BANK SAMPAH”

“PEMERINTAH KOTA MAKASSAR AKAN SIAPKAN KARTU KHUSUS NASABAH BANK SAMPAH”

| 227

“PEMERINTAH KOTA MAKASSAR AKAN SIAPKAN KARTU KHUSUS NASABAH BANK SAMPAH”

Tabirnews-com-MAKASAR-“Untuk menunjang kesejahteraan para nasabah bank sampah Pemkot Makassar akan mengeluarkan kartu khusus yang nantinya akan bekerja sama dengan Dinas Sosial dan Bank Pembangunan Daerah, demikian dikatakan PJ walikota Makassar pada sambutan di gedung PKK Kota Makassar.

Dihadapan ratusan direktur Bank Sampah dari 15 Kecamatan Selasa 20/8/2019 berbagai inovasi untuk sampah tidak hanya sebatas di pemilaan Bank Sampah tapi di upayakan pada pengelolaan Sampah Menjadi sumber listrik Biogister dan Berbagai pengelolaan lainnya.

Pada lounching yang memasuki tahun ke 11 ini Walikota Makassar sangat mengapresiasi terkhusus para penggiat kebersihan agar terus mengembangkan bank sampah di masing-masing wilayahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Muchtar Tahir mengatakan kartu khusus bank sampah itu memang harus di sosialisasikan kepada masyarakat khususnya para Nasabah Bank Sampah.

“Memang kartu tersebut sebagai identitas nasabah dan sangat bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan. Kita tunggu info selanjutnya kapan Pemerintah kota akan mengeluarkan kartu tersebut”, ujarnya.

Menurut penggiat Bank Sampah Imastin semoga hal ini segera terealisasi dan memudahkan nasabah untuk menabung uangnya di bank yang bekerjasama dengan pemerintah Kota Makassar.

Laporan : SHIP Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here