Beranda Headline Nanang Ermanto : “Turut Berbela Sungkawa Atas Musibah Kecelakaan di Tol Tanggerang...

Nanang Ermanto : “Turut Berbela Sungkawa Atas Musibah Kecelakaan di Tol Tanggerang Merak Yang Menimpa 4 Warganya Kecamatan Palas Meninggal Dunia”

| 261

PALAS-LAMSEL-TABIRNEWS-TN— “Seorang Pemimpin adalah orang tua bagi rakyatnya, itulah yang ditunjukkan Plt. Bupati Lampung Selatan ketika mendengar ada warganya yang tertimpa musibah, Rabu dinihari sekitar pukul 04.30 WIB di Tol Tangerang-Merak terjadi kecelakaan yang menewaskan 4 warga Kecamatan Palas.

Mendengar kabar tersebut orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan itu menyempatkan untuk menjenguk keluarga korban di Desa Palas Jaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan Kamis siang, 22 Agustus 2019.

Pak Nanang “sapaan akrabnya” turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa warganya itu, beliau bersama jajaran Kepala OPD Pemkab Lampung Selatan dan Camat Palas mendatangi keluarga korban dan memberikan semangat moral serta sejenak mendoakan korban yang meninggal dunia dan yang saat ini sedang dirawat.

Bupati yang terkenal dengan kesederhanaannya ini memang kerap sekali memberikan perhatian kepada rakyatnya yang sedang dalam musibah, bahkan disela-sela kesibukakannya melantik Kepala Desa beliau masih menyempatkan diri untuk memberi perhatian kepada warganya.

Menurut berita yang tersebar didunia maya, salah satu korban merupakan ASN yang bekerja di Pemkab Lampung Selatan, Asti Supriyati (46) merupakan seorang guru yang mengajar di SMP N 2 Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, saat itu bu Asti bersama 5 keluarganya mengunjungi kerabatnya di Daerah Majalengka dan sepulang dari rumah kerabatnya Bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Tangerang – Merak KM 97-200A yang menyebabkan bu Asti dan 3 orang kerabatnya meninggal sedangkan 2 lainnya saat ini sedang dirawat di RS Serang Banten.”Allahummaghfir laha warhamha Wa’afiha Wa ‘fuanha”

LAPORAN KHUSUS : NZR TABIR/TEAM LIPSUS TN LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here