Beranda Headline H. SYAMSU ALAM : “MINTA M. IQBAL SUHAEB UNTUK MENANGANI LAPAK DEPAN...

H. SYAMSU ALAM : “MINTA M. IQBAL SUHAEB UNTUK MENANGANI LAPAK DEPAN TERMINAL DAYA YANG MENGGANGU PENATAAN KOTA”

| 590

H. SYAMSU ALAM : “MINTA M. IQBAL SUHAEB UNTUK MENANGANI LAPAK DEPAN TERMINAL DAYA YANG MENGGANGU PENATAAN KOTA”

Tabirnews-TN-Makassar-Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar hari ini Kamis 22/08/2019 yang berlangsung di lantai III Gedung DPRD Kota Makassar dihadiri PJ Walikota Makassar M. Iqbal Suhaeb dan jajarannya.

H. Syamsu Alam Fraksi Hanura mewakili seluruh Anggota DPRD Kota Makassar berasal dari Daerah Pemilihan III Tamalanrea – Biringkanaya membacakan laporan hasil temuan reses kedua masa persidangan kedua tahun 2018-2019.

Dalam laporannya meminta kepada PJ Walikota Makassar M. Iqbal Suhaeb untuk segera menangani lapak depan terminal regional daya yang tidak mengantongi izin dan mengganggu penataan Kota Makassar.

Selain itu Pemerintah Kota Makassar juga diharapkan agar dapat memberikan bantuan dana hibah untuk perbaikan jalan depan Madrasah Tsanawiyah Negeri Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15.

Lanjut H. Syamsu Alam dalam laporannya terkait persoalan infrastruktur pembangunan sekolah SMP di Parangloe, SMP Negeri di Kelurahan Daya, Perbaikan Sekolah SD Bakung I, PDAM di kelurahan Untia dan Dranaise di Pasar Niaga Daya.

Permasalahan diatas hanya sebagian yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Kota Makassar karena Tamalanrea dan Bringkanaya merupakan penyangga Kota Makassar.

Tentu saja kami berharap agar Pemerintah Kota Makassar lebih fokus dan memperhatikan usulan yang kami sampaikan agar kedua kecamatan ini dapat tumbuh dan berkembang secara aman dan kondusif, ungkapnya.

Laporan : MRH TN Makassar – Sulawesi Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here