Beranda Headline “Komunitas Pemancing, “Peduli Wabah Asap Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat Riau”

“Komunitas Pemancing, “Peduli Wabah Asap Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat Riau”

| 522

“Komunitas Pemancing,  Peduli Wabah Asap Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat”

Kandis-Riau-Tabirnews Com—Asap yang mengancam kesehatan warga di Kandis, menggerakkan hati beberapa Community Pemancing untuk ambil bagian dengan melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat,Khususnya masyarakat Riau yang terkena menghirup Wabah Kabut Asap,tepatnya dijalan Simpang Belutu Jalan lintas Pekanbaru Duri KM 72,hal ini disampaikan oleh eko saputro selaku Tim pelaksana dalam kegiatan ini, 12/09/2019.

Eko saputro menyebutkan, “..Adapun kegiatan ini terlaksana,berkat kerjasama beberapa  Komunitas para pemancing yang berada di Kandis, seperti
1,KACO(KANDIS ANGLER COMMUNITY) Sudirman Pratama Kordinator
2,CPLR(COMMUNITY PEMANCING LIAR RIAU)Johan Sahamima Koordinator
3,CSC(CREZY STREAK COMMUNITY), Supri Koordinator,
Dan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar dan kami berupaya untuk membantu mereka dengan bagi-bagi masker in,..” Tuturnya.

Eko juga menambahkan, dengan masker tersebut, diharapkan resiko kesehatan yang disebabkan karena menghirup asap dapat diminimalisir. Ia juga mengatakan, bahwa ini adalah salah satu wujud bukti kegiatan yang berdampak sangat positif yang dilakukan.

Kami juga sangat berterimaksih kepada beberapa pihak, yang telah mendukung dan membantu atas terlaksananya kegiatan ini,  Seperti Ibu Siti Kumala Sari selaku Seklur Simpang Belutu dan pihak Polsek, yang diwakili oleh Brigpol.Hanafi sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.., “Tutupnya,

( Eko Saputro/Team TN Riau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here