“MANTAN LEGISLATOR HANURA KOTA MAKASSAR IR. H. SYAMSU ALAM SIAP BERTARUNG UNTUK MAKASSAR 2020”

“MANTAN LEGISLATOR HANURA KOTA MAKASSAR IR. H. SYAMSU ALAM SIAP BERTARUNG UNTUK MAKASSAR 2020”

TABIRNEWS-TN-MAKASSAR-Mantan Legislator Partai Hanura Kota Makassar Ir. H. Syamsu Alam menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung di Pilkada Walikota Makassar 2020.

H. Syamsu Alam mengatakan walaupun dirinya tidak lolos pada Pilcaleg 2019-2024 baru-baru ini itu bukan halangan buat saya untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang.

“Yang membuat saya bertekad untuk bertarung di pemilihan Walikota Makassar 2020 ini karena adanya dorongan dari Kerabat, Family dan Konstituen saya, semua itu adalah sebuah kekuatan besar buat saya” ungkap H. Syamsu Alam.

Lanjut H. Syamsu Alam mengatakan “dalam waktu dekat saya akan melakukan koordinasi bersama para sahabat yang bergabung dalam Mujarab Community dan tokoh-tokoh masyarakat terkait pencalonan kedepan”.

Salah satu tokoh masyarakat yang di temui Tabirnews Kamis 12/09/2019 Bang Jhon menyatakan siap untuk mendukung H. Syamsu Alam “siapa lagi kita mau dukung kalau bukan orang yang terdekat apalagi beliau memang cocok untuk jadi Walikota” pungkasnya.

“Apalagi Pak H. Syamsu Alam kan sudah punya basis massa yang jelas, orang lain saja tidak punya basis massa saja bisa maju lebih-lebih Pak H. Syamsu Alam” tambahnya.

Laporan : MRH TN Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *