Beranda Headline “SI JAGO MERAH MELALAP PONDOK PESANTREN UMMUL MU’MUNIN BIRINGKANAYA”

“SI JAGO MERAH MELALAP PONDOK PESANTREN UMMUL MU’MUNIN BIRINGKANAYA”

| 185

“SI JAGO MERAH MELALAP PONDOK PESANTREN UMMUL MU’MUNIN BIRINGKANAYA”

Tabirnews-TN-Makassar-Si Jago merah hari ini Jumat 20/09/2019 pukul 15:20 Wita melahap sejumlah tujuh kamar dipondok pesantren Ummul Mu’minin Jalan K.H Abdul Jabbar Rasyid Kelihatan Pai Kecamatan Biringkanaya.

Drs. Kadir Arif belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan tujuh kamar dipondok pesantren yang dipimpinnya.

Saat terjadi kebakaran Ustadz Kadir Arif baru saja keluar dari mesjid yang ada diarea pondok pesantren dan tiba-tiba mendengar suara teriakan dari penghuni pondok yang panik melihat api sudah tidak bisa dijinakkan.

Akhirnya Ustadz Kadir hanya mampu memadamkan api dengan alat seadanya sambil berteriat meminta pertolongan pada warga yang bermukim disekitar pondok pesantren Ummul Mu’minin Kelurahan Pai.

Sekitar sepuluh menit kemudian akhirnya empat unit Pemadam Kebakaran tiba di tempat kejadian yang dibantu warga saat memadamkan api dan akhirnya dapat dijinakkan.

Kejadian yang mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta ini juga sudah ditangani oleh pihak Polsek Biringkanaya yang tiba dilokasi dan langsung melaksanakan pengamanan area.

Laporan MRH Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here