Beranda Headline SUWANDI(UG), TANTANG KADIS PUPR KABUPATEN SIAK, “DIDUGA PROYEK PENINGKATAN JALAN SUKA MULYA-PANGKALAN...

SUWANDI(UG), TANTANG KADIS PUPR KABUPATEN SIAK, “DIDUGA PROYEK PENINGKATAN JALAN SUKA MULYA-PANGKALAN MAKMUR TIDAK JELAS..!!!!

| 357
SUWANDI/UG, “TANTANG KADIS PUPR KABUPATEN SIAK, UNTUK TAMPIL DAN ANGKAT BICARA TERKAIT PROYEK PENINGKATAN JALAN SUKA MULYA- PANGKALAN MAKMUR “DIDUGA TIDAK JELAS..!!!!

Siak-Riau-Tabirnews.com-“Setelah sebulan lebih berhenti pengerjaannya, kini proyek peningkatan jalan Suka Mulya-Pangkalan Makmur, dengan Pagu Rp. 13.641.155.572(DAK REGULER) 2019,dilanjutkan pengerjaannya kembali.

Saat tim lipsus Tabirnews.com konfirmasi terkait proyek tersebut, kepada Suwandi/UG, beliau pun “Angkat Bicara dan “TANTANG Kadis PUPR Kabupaten Siak,  Ir.H. IRVING KAHAR ARIFIN,M.Eng,”Untuk buat statment atau Angkat Bicara,terkait permasalahan tersebut yang mana sudah sangat ramai di bicarakan di Publik atau pun di Media. Jangan lah sembunyi di balik kelambu,..”Ungkap Suwandi/UG ini,dihadapan para Awak Media baru baru ini.

“Karena menurut saya,Terkait hal semua ini sudah termasuk lingkaran setan, dan merebut pura- pura tutup mata dan tutup telinga. Maka kali ini saya sedikit agak pedas berbicara, karena masyarakat juga sudah bosan dengan sandiwara busuk ini,..”Cetus UG,dengan sedikit geram.

Karena sudah sangat banyak temuan dan ketidak sesuaian dengan bestek dan semuanyalah, termasuk tentang ganti rugi pohon kelapa sawit milik masyarakat yang hingga kini masih jadi polemik.sehingga masyarakat itu sendiri yang di adu domba oleh para koruptor atau pun para pecundang di pemda itu sendiri.

“Ini tegas saya katakan,,, Jika memang tidak Terima,..!!!??? Mongggo,,Silahkan ambil tindakan,.” Saya siap melayani anda para Tikus- Tikus Got,..!!!, Yang hanya cuma bisanya,mengerogoti, dan Bisanya merugikan rakyat dan Negara, tunggu saja babak selanjutnya. Siap-siaplah kalian untuk pertanggung jawab kan perbuatan kalian selama ini,..”Tutup UG.

Laporan Khusus : (Team Lipsus TN Riau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here