Beranda Headline “Peringatan Hari Kesakitan Pancasila Tahun 2019, Di Kabupaten Lampung Selatan”

“Peringatan Hari Kesakitan Pancasila Tahun 2019, Di Kabupaten Lampung Selatan”

| 226

“Peringatan Hari Kesakitan Pancasila Tahun 2019, Di Kabupaten Lampung Selatan”

KALIANDA-LAM-SEL-Tabirnews.com–“Upacara yang dilaksanakan di lapangan Korpri Komplek Pemda Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa, 01 Oktober 2019 itu selain di hadir Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan dan Pejabat/Kepala OPD Pemkab Lampung Selatan juga hadir perwakilan Ormas yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Peserta Upacara yang terdiri dari Unsur TNI, Polri, ASN, Anggota Ormas dan Pelajar yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam Upacara ini, peserta upacara dari Unsur pelajar banyak yang mengalami kelelahan hingga mandapat perawatan dari Tim Kesehatan. Melihat kondisi ini Kasat Pol.PP dan Damkar Kabupaten Lampung Selatan Bapak Heri Bastian langsung memerintahkan Plt.Kabid Tibum dan Tranmasy Bapak Hendry Gunawan untuk mengerahkan anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Wanita untuk membantu tugas Tim Kesehatan.

Selain itu Plt.Kabid Tibum dan Tranmasy juga memerintahkan Anggota Dalmas untuk mengantar Pelajar yang ingin kembali ke Sekolahnya menggunakan Kendaraan Dalmas Sat. Pol.PP dan Damkar Kabupaten Lampung Selatan agar mereka tidak semakin kelelahan.

(NZR TABIR LAMSEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here