Beranda Headline DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampura, “Hadiri Acara Ultah ke-4 (PJID)

DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampura, “Hadiri Acara Ultah ke-4 (PJID)

| 202

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM– DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara menghadiri acara Ultah ke-4 Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Lampung Utara kegiatan digelar di Kantor Sekretariat PJID, Gang elang 2 Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, senin (14/10/2019) pukul 10.00 wib.

Tampak terlihat hadir, Asisten I BidangPemerintahan dan Hukum Kabupaten Lampura, Ir Azwar Yazid, Kasat Pol PP H Firmansyah SH.MH, Kabagren Polres Lampura, Kompol Azwar, Kadis penda Lampura ,Manuel Saragih, Kabid Bina Idiologi dan Wasbang Lampura, Syahdar Manaf, S, Pd, MH, Anggota Kodim 0412 LU, Serka Rudi hartono, segenap Jajaran Pengurus PJID, seluruh Insan Pers di Lampung Utara.

Ketua PJID Kabupaten Lampung Utara, Bambang Irawan, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari Para Pejabat Teras Lampura dan segenap rekan rekan Pers yang telah menyempatkan hadir dalam acara HUT ke-4 PJID tahun 2019.

Walaupun kita berbeda baju dan Lembaga kewartawanan namun jangan dijadikan sebagai pemecah belah Persatuan kita sebagai Insan Pers sebagai Pengawal Pilar Demokrasi di Indonesia khususnya di Kabupaten yang kita cintai bersama.

Dan kepada Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dan masyarakat, PJID kedepan siap bersinergi untuk mengawal dan membangun Lampung Utara kearah yang lebih baik sesuai dengan tupoksi kita masing masing,” ungkap Bambang.

Senada disampaikan oleh Asisten1 Bidang Pemerintahan dan Hukum, Ir.Azward Yazid, mengucapkan permohonan maaf karena Plt Bupati Lampura,Hi.Budi Utomo karena tidak bisa hadir pada kegiatan Ultah PJID Lampura.

” Dirinya sangat mengapresiasi dan terima kasih atas kerjasama Insan Pers selama ini yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung didalam membangun Kabupaten ini kearah yang lebih baik semoga kedepan kemitraan bisa lebih terjalin dengan baik,” ungkap Azward Yazid.

Hal yang sama disampaikan Kabag Ren Polres Lampura, Kompol Azwar, mengucapkan permohonan maaf ketidak hadiran Kapolres Lampura, AKBP.Budiman Sulaksono, S.I.K, beliau sangat mengapresiasi atas kerjasama media selama ini telah terjalin baik dan berharap kedepan bisa terjalin lebih baik lagi karena kita sangat membutuhkan media,” ujar Azwar.

Laporan: (ZULKIPILI TABIR LAMPURA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here