Beranda Headline Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kamtibmas, “Polres Lampura Sepakati MOU dengan Kominfo Lampung Utara”

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kamtibmas, “Polres Lampura Sepakati MOU dengan Kominfo Lampung Utara”

| 386

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM--Guna meningkatkan pelayanan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lampung Utara Polres Lampung Utara melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) dengan Kominfo Kabupaten setempat, Senin (14/10/19) di Ruang Rekonfu.

Nota Kesepamahaman ini ditandatangani Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K dan Kadis Kominfo Kab. Lampung Utara dengan dihadiri oleh PJU Polres Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu Kapolres Lampung Utara mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang positif, seperti kita ketahui bersama bahwa kegiatan SMS Blaster ini sudah cukup lama berlangsung, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak ibu sekalian dari kominfo, karena ini sangat bermanfaat bagi kita, ini merupakan pemberitaan dengan SMS Blaster ke penjuru yang lewat ke spot spot yang tertuju, supaya mereka lebih bisa berhati hati, lebih mawas diri dan lebih selamat dalam berjalan dijalan raya.

“Tentunya ini bisa dimanfaatkan oleh Satfung yang lain karena kita mendapatkan beberapa ruang, beberapa karakter, untuk digunakan seluas luasnya dalam rangka peningkatan palayanan kamtibmas di Lampung Utara. Karena kita selalu berinovasi berkreasi kerjasama dengan semua orang, sehingga semuanya bisa bergerak menciptakan kamtibmas yang aman ini”, kata AKBP Budiman.

Sekali lagi kami banyak berterima kasih atas kegiatan ini dan tentunya hari ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa kita tidak sendirian disini, kita ada dari kominfo yang selalu siap mendukung kita dalam meningkatkan kamtibmas ini.

“SMS Blaster ini merupakan 1 hal yang membanggakan kita, karena di kabupaten lain belum ada. Tentunya ini dapat menjadi motivasi bagi kita, bahwa kita harus bisa selalu bersama sama, Polisi dengan Pemda, dengan TNI dan CJS”, papar Kapolres Lampung Utara AKPB Budiman Sulaksono, S.I.K.

Laporan:  (ZULKIPILI TABIR LAMPURA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here