Beranda Headline “Nanang Ermanto, Sehari Ngantor Di PT Indomina Langgeng Sejahtera Tanjung Bintang”

“Nanang Ermanto, Sehari Ngantor Di PT Indomina Langgeng Sejahtera Tanjung Bintang”

| 314

“Nanang Ermanto, Sehari Ngantor Di PT Indomina Langgeng Sejahtera Tanjung Bintang”

TANJUNG BINTANG-Lamsel-Tabirnews–– Sebagai upaya efektivitas kinerja dan efisiensi waktu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto “ngantor” di PT Indomina Langgeng Sejahtera yang berlokasi di Desa Kaliasin, Kecamatan Tanjung Bintang.

Ngantornya orang nomor satu di kabupaten pintu gerbang Jawa-Sumatera diluar kantor bupati itu bukan berarti ada peristiwa atau kejadian luar biasa. Pasalnya, dihari tersebut banyak agenda bupati yang berlokasi di seputaran wilayah Kecamatan Tanjung Bintang.

“Saya merasa bangga dan terhormat, karena tempat kami dijadikan sebagai pusat kegiatan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan hari ini,” ujar General Manager (GM) PT. Indomina Langgeng Sejahtera, Thomas dihadapan Plt Bupati Lampung Selatan, Senin (14/10/2019).

Sementara itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan menjadi yang pertama melakukan audiensi dengan Plt Bupati Lampung Selatan dilokasi itu.

Selanjutnya, usai audiensi, dilokasi serupa, Nanang Ermanto juga berkesempatan membuka kegiatan pembinaan peningkatan kapasitas aparatur desa dan anggota badan permusyawaratan desa dari Kecamatan Tanjung Bintang.

(NZR LAMSEL TABIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here