Beranda Headline Babinsa Sidokayo Serda Almin Yuandi, “Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhamad...

Babinsa Sidokayo Serda Almin Yuandi, “Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H”

| 253

Lampung Utara-TABIRNEWS.COM–Babinsa Sidokayo Serda Almin Yuandi menghadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H di Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara,
Minggu,(3/10/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di hadiri oleh PLT Bupati Lampung Utara H Budi Utomo SE.MM dengan penceramah KH Mukhtar Ghozali dengan isi ceramahnya.

KH Mukhtar Dalam Ceramahnya Bersyukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat Taufik dan hidayah kepada kita semua,Nabi Muhamad Saw adalah nabi akhir zaman sebagai panutan umat manusia di seluruh dunia, Sampai saat ini kita bisa berdzikir bersama – sama dan kita perbanyak mencari pahala degan mengingat Nabi Muhammad Saw dg mengikuti sunnah sunnahnya.

Setiap detik mari kita berdzikir kepada Alloh SWT, bersholawat utk Muhammad Saw,pahala yang besar itu adalah cinta kepada Nabi Muhammad Saw,tinggalkanlah maksiat karena orang yang masih berbuat maksiat berarti dia tidak cinta kepada Nabi Muhammad Saw,orang bermaksiat tidak sayang kepada dunia. Perbanyaklah ibadah, hadiri majelis ta’lim agar hidup tentram dan damai,”katanya.

Nabi Muhammad Saw berjuang untuk umatnya maka kita ambil hikmah dan pelajaran dari Nabi Muhammad Saw semoga kita semua mendapatkan pertolonganya berupa syafaatul uzdma .Aamin YRA.

LAPORAN : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here