Mewakili Dandim 0412/LU, Mayor Inf A. Sunarya Pabung Tbb,”Hadir Dalam Acara Penutupan Persami Saka Wira Kartika di Makodim 0412/LU TA.2019″

Mewakili Dandim 0412/LU, Mayor Inf A. Sunarya Pabung Tbb,”Hadir Dalam Acara Penutupan Persami Saka Wira Kartika di Makodim 0412/LU TA.2019″

LAMPUNG UTARA-Tabirnews.com—Pada hari Minggu Tanggal 10 November 2019 Pukul 09.45 Wib, Telah dilaksanakan kegiatan Penutupan Perkemahan Sabtu Minggu ( Persami ) Saka Wira Kartika di Lapangan Apel Makodim 0412/LU oleh Pabung Tubaba Mayor Inf A. Sunarya, bertempat di Jln. Mayjend Alamsyah Ratu Prawira Negara (RPN) Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. LU.

Hadir dalam Kegiatan Penutupan Persami Saka Wira Kartika tersebut Sbb : Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi yang diwakili oleh Pabung Tubaba Mayor Inf A. Sunarya, Pamong Saka Kabupaten Lampung Utara Kakak Kosim Idaw, Perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0412/LU, Perwakillan Guru Pendamping masing masing sekolah, Seluruh perwakilan siswa SLTA Kab Lampura dan Kab Tubaba 120 Orang.

Adapun Susunan dan Rangkaian Kegaiatan Penutupan Upacara Persami Saka Wira Kartika Kodim 0412/LU Sbb :
1. Upacara Penutupan Persami Saka Wira Kartika dalam rangka Binter Terpadu TA 2019 dengan Inspektur upacara Dandim 0412/LU, yang diwakili oleh Pabung Tubaba Mayor Inf A. Sunarya dengan Amanat Sbb :
– Dengan berakhirnya Kegiatan Persami dalam Binter Terpadu Kodim 0412/LU, maka secara berahirlah kigiatan kita ini tetapi lebih dari pada itu pentingnya Penghayatan dan pengamalan Tri Satria dan Darma Pramuka bagi segenap anggota Pramuka, mari kita tingkatkan intensitas dan kwalitas gerakan pramuka saka wira Kartika Kodim 0412/LU sebagai wadah pembentukan Karakter Bangsa Bagi generasi Muda.

– Kepada para pembimbing dan adik” semua kami ucapkan terimakasih atas pelaksanaan saka wira ini semoga kita dapat mempererat talisilaturahmi diantara kita dan juga kita dapat mengambil manfaatnya dari kegiatan kita ini.

– Selamat kembali ke tempat masing” semoga selamat sampai tujuan dan berhati” di jalan. Salam pramuka.

Selanjut nya Pelepasan Anggota Saka Wira Kartika ke Sekolah masing masing.

Laporan : ZULKIPLI TABIR LAMPURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *