Beranda Headline Pindah Tugas, AKBP M. Syarhan : “Lampung Selatan Rumah Kedua Bagi Saya”

Pindah Tugas, AKBP M. Syarhan : “Lampung Selatan Rumah Kedua Bagi Saya”

| 384

Pindah Tugas, AKBP M. Syarhan : “Lampung Selatan Rumah Kedua Bagi Saya”

KALIANDA Lamsel-Tabirnews.com—Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, S.IK, MH, mengaku sangat terkesan pernah bertugas di Kabupaten Lampung Selatan. Ia menilai masyarakat Lampung Selatan sangat baik dan ramah. Demikian juga dengan jajaran Forkopimda yang selalu kompak dan guyub.

Demikian kesan yang disampaikan Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan usai menjadi inspektur upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Kalianda, Minggu (10/11/2019).

“Mungkin rangkaian Hari Pahlawan dan juga HUT Lampung Selatan ini menjadi pengabdian terakhir saya di Lampung Selatan, karena saya akan melaksanakan tugas ditempat yang baru. Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini cukup membantu. Bisa dikatakan Lampung Selatan ini rumah kedua bagi saya,” ujar Syarhan kepada tim ini.

Seperti diketahui, Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, S.IK, MH, masuk dalam daftar 206 perwira menengah dan perwira tinggi Polri yang terkena mutasi dan rotasi jabatan.

AKBP M. Syarhan akan dialih tugas sebagai Wadirlantas Polda Jawa Tengah. Sementara jabatan yang bakal ditinggal Syarhan akan dijabat AKBP Edi Purnomo, S.IK yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Mesuji.

Laporan : NZR TABIR LAMSEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here