Beranda Headline Musa Ahmad, Ardito Wijaya : “Menyapa,Turun Langsung Mendengarkan Keluhan Aspirasi dari Masyarakat...

Musa Ahmad, Ardito Wijaya : “Menyapa,Turun Langsung Mendengarkan Keluhan Aspirasi dari Masyarakat Lamteng”

| 357

BREAKINGNEWS–Lamteng–Tabirnews.com–Gerakan menyapa masyarakat, adalah gerakan yang tujuannya mendengar,Serta turun langsung ke tengah tengah masyarakat guna dapat mendengarkan langsung isi keluhan aspirasi dari masyarakat.

“Datangi mereka (Masyarakat), Lalu bergaul dengan mereka,Serta dapat Mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat, “Karena tidak akan ada pembangunan, Yang lebih baik selain membangun yang di butuhkan masyarakat itu sendiri,..”Terang dr. H. Ardito Wijaya, Dalam suasana kebersamaan, berbincang ngobrol santai di kediamannya bersama Awak Media Tabirnews.com, Jum’at 6/Desember/2019.

Latar belakang dr.H.Ardito Wijaya, Seorang birokrasi dan juga berorganisasi sampai ditingkat Provinsi, ini diyakini mampu menyukseskan memenangkan Pilkada tahun depan.

“Beliau, (dr.H.Ardito Wijaya) ini Kitapun sebagai masyarakat Lamteng, sangat Jelas mengetahui bentuk latar belakangnya,Pada umumnya masyarakat Lamteng mengetahui, dr.H. Ardito Wijaya ini adalah putra dari bapak Hi. Achmad Pairin, Mantan Bupati Lamteng yang mana saat ini Hi. Achmad Pairin mengemban amanah dari masyarakat sebagai Walikota Metro.

Masyarakat Lamteng pun meyakini bahwa Musa Ahmad S.Sos, dan dr.H.Ardito Wijaya ini, Merupakan kombinasi yang sangat luar biasa, Tepat untuk memimpin Kabupaten Lamteng dalam Era perubahan untuk periode 2021-2026.

Musa Ahmad S.Sos dan dr.H.Ardito Wijaya ini, Merupakan sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, untuk memajukan, memakmurkan kesejahteraan masyarakat, Serta menjaga ketentraman suasana aman dan nyaman khususnya di Kabupaten Lampung Tengah ini.

Selanjutnya Musa Ahmad S.Sos  Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Balonbup Lamteng), dan dr.H.Ardito Wijaya (Balonwabup Lamteng) Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Sangat diyakini mampu menjaga dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar, dan terakhir Musa Ahmad-Ardito Wijaya adalah pasangan yang sangat diinginkan masyarakat Lamteng.

“Dengan niat hati yang baik, Serta tak lupa diiringi Nawaitu beribadah dan disertai semangat pengabdian yang tulus untuk masyarakat Lamteng, Saya dr.H. Ardito Wijaya menyatakan, “Saya akan maju sebagai bakal calon wakil bupati kabupaten Lamteng, Tak lupa Pula saya Harapkan do’a serta dukungan dari masyarakat Lamteng, Agar niat hati yang tulus ini dapat mewujudkan impian Dan harapan masyarakat Lamteng selama ini ..”Pungkasnya.

PENULIS LAPORAN : (HENKY BONAVIDE TABIR / TEAM TN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here