Musa Ahmad S.Sos, dr.H.Ardito Wijaya : “Menyapa, Menuntun Hati Masyarakat Lamteng Melalui Pengajian”

BREAKINGNEWS-Lamteng-Tabirnews.com– Musa Ahmad S.Sos,dan dr.H. Ardito Wijaya, Menyapa, Menuntun hati Masyarakat Melalui Pengajian, “Mengapakah harus menyapa,Menuntun hati masyarakat melalui pengajian,..” “Menyapa masyarakat melalui pengajian pada umumnya adalah, Sebuah upaya untuk bisa mendapatkan aspirasi langsung masyarakat, Serta dapat memupuk rasa tali silaturahmi, Sekaligus membina Kerohiman diri kita dan masyarakat.

Masyarakat yang sudah terbina agamanya, Insyaallah,.. Merekapun kedepannya,akan mampu menjadi masyarakat yang lebih baik, santun dan jauh dari kemaksiatan kemaksiatan.

“Kami tahu, bukan hanya masyarakat muslim saja, yang harus kami bina, Semoga di kemudian hari kelak kami pun dapat mendapatkan rejeki waktu, Untuk dapat juga membina masyarakat yang beragama lain (Non muslim), Secara turun langsung memupuk rasa tali silahturahmi yang baik antara kita sebagai umat beragama..”Ucap dr.H.Ardito Wijaya, Jum’at 5/Desember/2019.

Lanjut dr.H.Ardito Wijaya, Insyaallah,..” Harapan untuk kedepannya kelak, dengan terus adanya pengajian ini, dapatlah menuntun hati serta jiwa masyarakat agar kedepannya dapat lebih baik.

Yang mana untuk acara pengajian ini kita pun turun langsung ketengah tengah masyarakat, Harapan kedepannnya dapat menentramkan hati nurani masyarakat memupuk jiwa masyarakat, Harapannya, hati dan jiwa masyarakat dapat menjadi nyaman,tenang, damai serta tentram.

Menjadi masyarakat yang memiliki potensi jiwa hati nurani yang baik nan luhur, berbudi pekerti berahlag yang baik, Setelah mereka (Masyarakat) mendengarkan langsung isi dari kotbah sang penceramah, Yang mana isi pengajian tersebut, Mengajak, menuntun masyarakat menuju jalan kebenaran dan kebaikan, “Menebar Manfaat Menuai Berkah”..”Tutup dr.H.Ardito Wijaya.

PENULIS LAPORAN : (TEAM LIPSUS TABIRNEWS-TN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *