Beranda Headline Antusias Masyarakat Kampung Gunung Sari Gunung Sugih “Dukung Pasangan MUSA-DITO Cabup-Cawabup Lamteng...

Antusias Masyarakat Kampung Gunung Sari Gunung Sugih “Dukung Pasangan MUSA-DITO Cabup-Cawabup Lamteng Periode 2021-2026”

| 294

GUNUNG SUGIH-Lamteng-Tabirnews.com— Masyarakat Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Sugih, Antusias Mendukung Pasangan Cabup dan Cawabup Lampung Tengah Periode 2021-2026, Bapak H. Musa Ahmad S.Sos dan dr.H. Ardito Wijaya.

Sorak Sorai Riuhnya Sambutan Langsung Dari Berbagai Lapisan Masyarakat Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Sugih Lamteng, Saat Mereka(Masyarakat), Menyambut Kedua Pasangan Cabup-Cawabup Kabupaten Lampung Tengah H.Musa Ahmad S.Sos dan dr.H.Ardito Wijaya,Saat Kedua Pasangan ini Nampak Hadir Di Tengah Tengah Kerumunan Masyarakat, Senin 9/Desember/2019.

Musa-Dito, Musa-Dito..”Terdengar Gemuruh Ramainya Teriakan dari Masyarakat Kampung Gunung Sari Gunung Sugih ini, Saat Menyambut Pasangan Musa-Dito Cabup Dan Cawabup Lamteng Periode 2021-2026.

“Salah Satu Masyarakat Gunung Sari Gunung Sugih Lamteng, Saat di Konpirmasi Oleh Awak Media Tabirnews.com, Yang Tak Mau Namanya di Sebutkan dalam Pemberitaan ini Menyampaikan Sedikit Perasaan Hati Nuraninya Untuk Kedua Pasangan Cabup-Cawabup Lamteng.

“Kami Masyarakat Gunung Sari Gunung Sugih Lamteng, Sangat Antusias Mengapresiasi, Sangat Banggga, dan Kagum Pada Bapak Musa dan Bapak Ardito ini mass,..”Ucap Warga Lirih.

Lanjutnya, “Kami Masyarakat Gunung Sari Kecamatan Gunung Sugih Lamteng ini, Mendo’kan dan Mendukung agar Bapak Musa-Dito, Kedepannya Dapat Menjadi Impian Masyarakat, Memegang Mandat Penuh Amanah Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Pilihan dari Hati Nurani Rakyat, Untuk Kemajuan Kabupaten Lampung Tengah,..” Ungkap Isi Hati Warga Masyarakat Gunung Sari Lamteng, Kepada Awak Media Tabirnews.com di Sela Sela Berlangsungnya Acara Musa-Dito.

LAPORAN  KHUSUS : (TEAM LIPSUS TABIRNEWS–TN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here