“2019 Gebyar Puncak Acara Anniversary Tunas Garuda AMPI Provinsi Lampung Ke 10 Tahun”

BREAKING NEWS-LAMPUNG-Tabirnews.com—“Malam ini Telah Berlangsungnya Puncak Acara Team Tunas Garuda AMPI Provinsi Lampung, Selain Menyambut Gebyar Anniversary Ke 10, Sekalian Menggelar Juga Acara Pemilihan Ketua Team Tunas Garuda Yang Baru Periode 2020-2022, Adapun Nama Calon Peserta Untuk Diajukan Adalah Yang Pertama Okta Ferdiawan (15 Suara) , Yunada eka (14 Suara), Sandi Nurseta (13 Suara).

“Dalam Musyawarah Kesepakatan Bersama, Ditunjuklah Saudara Okto Ferdiawan Sebagai Ketua Team Penerima Mandat, Yang Dipercayakan Sebagai Ketua Team Club Oleh Seluruh Anggota Team Tunas Garuda AMPI Lampung Dapat Membawa Nama Besar Lebih Cemerlang Lagi Dalam Meraih Prestasi Kejuaraan, Okto Ferdiawan (Ketua Team Tunas Garuda AMPI Lampung Yang Baru), Dirinya Menggantikan Ketua Team Yang Lama Yaitu Saudara Syaipul Anwar.

Acara Gebyar Anniveraary Tunas Garuda AMPI Provinsi Lampung Ke 10 Tahun, Kali ini Digelar Secara Kebersamaan Melalui Tema Kekeluargaan.”Yang Mana Untuk Kita Diketahui, Team Tunas Garuda Lampung ini Berdiri  Sejak Tanggal 15 Desember Tahun 2009 Yang Lalu.

Team Tunas Garuda Di Tahun 2019 Kali Ini, Menjadi Juara Liga Futsal Nusantara Dan Mewakili Provisi Lampung di Kancah Pertandingan Liga Futsal Nasional. Adapun Prestasi Juara Yang Pernah Diraih Oleh Team Tunas Garuda AMPI Lampung, (Juara Umum Turnamen JP Futsal Cup Se Lampung, “Juara 1 Ghani futsal Cup,”Juara Liga Futsal Nusantara 2019 Se Lampung)

dr.H.Ardito Wijaya (Dito), Adalah Selaku Dewan Pembina Team Tunas Garuda AMPI Provinsi Lampung, Sangat Mengapresiasi, Nampak Terlihat Puas Dan Sangat Bangga, Atas Prestasi Juara Yang Telah Diraih Oleh Anak Asuhnya (Team Tunas Garuda AMPI Lampung) di Tahun 2019 ini.

Dito Pun Berharap Kedepannya Target Utama Tahun Depan Adalah, “Tetap Mempertahankan Gelar Prestasi Juara Yang Sudah Berhasil Diraih Oleh Team Tunas Garuda Tahun Pada 2019 ini,.”Terangnya.

Lajut Dito, “Untuk Team Tunas Garuda AMPI Lampung, Kalian Tetaplah Bersemangat, Selalu Lakukan Musyarawah Berkordinasi Bersama Para Kerabat(Team Tunas Garuda), Tanamkanlah Jiwa Solidaritas Antar Sesama Team, Pupuklah Terus Rasa Kebersamaan dan Jiwa Kekeluargaan, Sebagai Pemacu Penyemangat Team Anggota Club.

Prestasi Juara Di Kancah Nasional Yang Telah Mampu Di Raih Dalam Kejuaran Pertandingan Futsal Kali ini, “InsyaALLAH Nantinya Bisa Terjaga Dengan Utuh dan Baik,  Bahkan Semakin Besar Peluang Untuk Bisa Meraih Kembali Prestasi Prestasi Juara Yang Akan Lebih Menjulang Tinggi Lagi, Akan Mengharumkan, Membawa Nama Asal Daerah Provinsi Lampung Tentunya, Yang SDM(Sumber Daya Manusia)Nya Dapat Diperhitungkan, Berkualitas Mampu Berkembang Lebih Baik di Kemudian Harinya Kelak,..”Pungkas dr.H.Ardito Wijaya, Atau Bung Dito Nama Akrab Sapaannya.

KORESPONDEN : MOEL RED TABIR / TEAM LIPSUS TN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *