“Pembangunan Desa Way Melan Lampura Prioritaskan Harapan Warga Menuju Desa Mandiri dan Sejahtera”

BREAKING NEWS– LAMPUNG UTARA–Pembangunan Desa Way Melan Prioritaskan Harapan Warga Menuju Desa Mandiri dan Sejahtera.

Lampung-Tabirnews
Lampung Utara- Peningkatan pembangunan Desa menjadi skala prioritas Demi tercapainya Pemerataan Pembangunan yang muaranya agar kelak dapat Meningkatan taraf Perekonomian bagi warga masyarakat Desa setempat.

Melalui tahapan dan mekanisme musyawarah untuk Mufakat bersama yang melibatkan seluruh Komponen masyarakat agar dapat terwujudnya pemerataan dan rasa kebersamaan dalam melaksanakan Pembangunan.

Seperti Geliat Peningkatan Pembangunan yang menggunakan sumber Anggaran Dana Desa pada Desa Way Melan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, kamis (09/01/2020).

Seperti penjelasan, Heri Suherman.SE Kepala Desa Way Melan pada awak Media yang berkunjung di kantornya” Pembangunan di Desa way Melan, kita tetap meperioritaskan keinginan dan Harapan dari warga masyarakat Desa setempat, melalui rembug warga di tingkat Dusun hingga pada tingkat Desa, agar dapat tercipta rasa kebersamaan dan pemerataan dalam pembangunan di Desa, paparnya.

Tambahnya lagi,” Pada tahun anggaran 2019 lalu, kita melaksanakan peningkatan Pembangunan,seperti,” Pembangunan Drainase Lingkungan sepanjang 2000 meter yang harapanya dapat tertanya lingkungan yang Bersih sehat dan nyaman,” selain itu kita juga melakukan peningkatan Sarana AirBersih bagi kebutuhan warga masyarakat dengan kita bangun 2 unit sumur Bor yang terletak pada Dusun 2 dan Dusun 3, serta perehaban dan Perbaikan sarana Jembatan Penghubung Desa Way Melan dan Desa Taman Jaya yang harapanya agar warga dapat dengan mudah mengangkut dan membawa Hasil Pertanian dan Perkebunan dan meningkatkan taraf perekonomian warga masyarakat Desa, ujarnya.

Saya juga berharap kepada warga masyarakat untuk dapat secara bersama-sama menjaga dan merawat semua Hasil pembangunan yang telah kita capai selama ini agar dapat kita tasakan manfaatnya secara maksimal, Harap pak Kades(zulkifli).

 

LAPORAN KHUSUS : ZULKIFLI TABIR LAMPURA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *