MUSA-DITO : “Turun Langsung Melihat Keadaan Pedagang Kecil di Pasar Kota Gajah Lamteng”

KOTA GAJAH-LAMPUNG TENGAH-Tabirnews.com— MUSA- DITO Pasangan Calon Bupati Lampung Tengah Untuk Periode 2021-2026, Turun Langsung Ke Tengah Tengah Kerumunan Ramainya Masyarakat Pedagang Kecil di Lokasi Pasar Kota Gajah Lamteng.

Sosialisasi Tersebut, Dari Paslon Bupati Lampung Tengah Ini, Untuk Menyapa, Melihat Langsung Keadaan Para Warga Masyarakat Kecil, Terutama Para Pedagang Di Lokasi Pasar Kota Gajah.

Diantara Kerumunannya Para Warga Masyarakat Pedagang Kecil, Pasangan Calon Bupati Lamteng Ini MUSA-DITO Ini Mempunyai Harapan, Bahwasannya Paslon Bupati Lamteng Ini, Ingin Mendengarkan Langsung Keluhan Keluhan Dari Warga Masyarakat Terutama Para Pedagang Kecil, Mengenai Wujud Perekonomian Yang Terbesar Yang Berada Di Kabupaten Lampung Tengah Saat Ini.

“Kami-(MUSA-DITO), Berharap Bisa Mendengarkan Langsung, Keluhan-(Keluh-Kesah) Ataupun Kritik dan Saran, Para Warga Masyarakat Pedagang Kecil Yang Tepatnya di Lokasi Pasar Kota Gajah Lamteng,..”Tutur Musa Ahmad,dan Ardito, Disela Kunjunganya Dipasar Kota Gajah Lamteng, 22/Januari/2020.

Ditambahkannya, “MUSA-DITO Pasangan Calon Bupati Kabupaten Lamteng Ini, Kembali Menerangkan Bahwa,Dirinya-(H.MUSA AHMAD S.SOS) Dan (Dr.H.ARDITO WIJAYA), Akan Terus Mengadakan Kunjugan Sosialisasi Di Wilayah Kabupaten Lampung Tengah, Untuk Mendengarkan Secara Langsung Aspirasi Dari Para Warga Masyarakat Kecil Terurama Para Pedagang,..”Pungkas Dari Kedua Paslon Bupati Lamteng Ini,Kepada Wartawan Tabirnews.com.

#MASYARAKAT LAMPUNG TENGAH BERJAYA#MUSA-DITO#CALON BUPATI LAMPUNG TENGAH 2021-2026#

Penulis Laporan : HENKY BONAVIDE /TEAM TABIRNEWS

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *