Beranda Headline MUSA-DITO : “Turun Menyapa,Melihat, Mendegarkan Langsung Keluh Kesah Masyarakat Pedagang Di Plaza...

MUSA-DITO : “Turun Menyapa,Melihat, Mendegarkan Langsung Keluh Kesah Masyarakat Pedagang Di Plaza Bandar Jaya Lamteng”

| 173

BANDAR JAYA-LAMTENG- Tabirnews.com— Paslon Bupati Kabupaten Lampung Tengah MUSA-DITO Ini, Dengan Penuh Semangat, Nampaklah Terlihat Senyum Keceriaaannya, Untuk Turun Menyapa, Melihat Langsung Situasi Warga  Masyarakat Pedagang di Pasar Plaza Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah.

“Dengan Tak Menghiraukan Rasa Lelahnya, Pasangan MUSA-DITO Inipun, Tepatnya Pada Hari Selasa 23/Januari/2020, Melakukan Bentuk Kinerja Sosialisasi Turun Langsung Blusukan Ditengah Tengah Hiruk Pikuk Ramainya Situasi Para Warga Masyarakat Pedagang Di Pasar Plaza Bandar Jaya Lamteng.

“Melihat,Turun Langsung,Mendengarkan Keluhan Keluhan Dari Para Warga Masyarakat Pedagang Di Pasar Plaza Bandar Jaya Ini, Semoga Dengan Sosialisasi Blusukan Turun Langsung Ini, “Kedepannya Dapat Menyerap Aspirasi Masukan Keluh Kesah,Saran Maupun Kriktik, Apa Yang Dirasakan Oleh Warga Masyaraka Pedagang Khususnya Para  Pedagang Kecil Yang Tepatnya Berada di Pasar Plaza Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah Ini.

Sosialisasi (Blusukan), Melihat,Menyapa, Turun Langsung di Tengah Tengah Kerumumunan Warga Masyarakat Pedagang Pasar Plaza Bandar Jaya  Dari Paslon Bupati Lamteng MUSA-DITO Ini, Nampak Dalam Pantauan Media Tabirnews.com di Lapangan, Pasangan Calon Bupati Lamteng Ini MUSA-DITO Spontanitas Langsung Dikerumuni Oleh Warga Masyarakat Para Pedagang Pasar Plaza Bandar Jaya Yang Ingin Berfoto-(Selpi Dengan Paslon Bupati Lamteng MUSA-DITO).

Dari Kerumunan Para Warga Masyarakat Pedagang Pasar Plaza Bandar Jaya Lamteng Atas Hadirnya Paslon Bupati Lamteng MUSA-DITO Di Tengah Tengah Mereka, Salah Satu Warga Masyarakat Pedagang Yang Sekilas Sempat Diwawancarai Oleh Awak Media Tabirnews.com, Singkat Menyampaikan Rasa Isi Hatinya..

“Yaaa Ampun Mass Senangnya Hati Kami Ini,..Jujur Mass,.. “Tadinya Kami Sempat Kaget, Kok Tiba Tiba Saja Kami Ini Melihat Pak Musa Ahmad dan Pak Dokter Dito, Yang Mana Mereka (Musa-Dito), Menyapa, Melihat, Turun Langsung Mau Mendengarkan Keluhan Kami Ini Para Pedagang Kecil di Pasar Plaza Bandar Jaya Ini,Kami Sangat Senang Bangga Sekali Melihat Kedua Pasangan Yang Cocok Serasi Ini Mas,..”Terang Masyarakat Pedagang Yang Tak Mau Ditulis Namanya Dalam Pemberitaan Media Ini.

Masih Ditambahkannya,”Semoga Pak Musa Ahmad dan Pak Dokter Dito-(MUSA-DITO),Kedepannya Dapat Mewujudkan Impian Masyarakat Lampung Tengah Yang Lebih Berjaya, Terutama Mensejahterakan Warga Masyarakat Para Pedagang Kecil Yang Berada di Pasar Plaza Bandar Jaya iki Yo Mass,..”Harapnya.

“Dan Terutama, Inprastruktur Pembangunan Yang Sangat Berpotensi Berkualiatas Baik, Untuk Mewujudkan Kemajuan Masyarakat Lampung Tengah Berjaya di Kabupaten Lamteng  iki Yo Mass,…” Ucap Dari Salah Satu Pedagang Plaza Bandar Jaya, Nampaklah Dirinya Tersenyum Melihat Kalender Yang Baru Saja di Bagikan, Bergambar MUSA-DITO Paslon Bupati Lamteng Ini.

#MUSA-DITO-MASYARAKAT LAMPUNG TENGAH BERJAYA#PASLON BUPATI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH PERIODE 2021-2026#

 

LAPORAN KHUSUS : HENKY BONAVIDE / TEAM TN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here