Team Sanggar Senam RAS SPORT CENTER Yukum Jaya Lamteng, “Peduli Kasih” Menjenguk Pasutri Yang Terbaring Lemah Di RSUD Demang Sepulau Raya

YUKUM JAYA-TERBANGGI BESAR-LAMTENG-PEDULI KASIH-Tabirnews.com—Team Sanggar Senam RAS SPORT CENTER Yukum Jaya Lamteng, Yang Dikomandoi Langsung Oleh Mba Fitri, Selaku Instruktur Sanggar Senam Di RAS SPORT CENTER Yukum Jaya Lamteng, Didampingi Juga Oleh Para Anggota Team Sanggar Senam yang Diantaranya Ada Mba Ana, Mba Ira, Mba Rika,Ibu Diah dan Ibu Mardiana.

Meluangkan Waktu Senggang Mereka, Guna Menjenguk Pasangan Suami Istri-(Pasutri), Yang  Mana Saat Ini Kedua Pasangan Suami Istri Tersebut,Sedang Terbaring Lemah  Tak Berdaya Di RSUD. Demang Sepulau Raya Kabupaten Lampung Tengah Akibat Penyakit Yang Di Derita Mereka.

“Derita Nasib Yang Malang, Sangatlah Menyentuh  Dari Kedua Pasangan Suami Istri Ini, Yang Mana Saat Ini Kedua Pasutri itu Sedang Dalam Keadaan Sakit,Sang Suami(Kosasih) menderita Struk Sedangkan Sang Istri (Teteh) Menderita Saraf Kejepit Di Tulang Belakang.

Jadi Saat ini,Mereka Benar benar Sangat Memerlukan Perhatian Khusus Dari Para Warga Masyarakat, Pemkab Lamteng, Maupun Uluran Tangan Yang Baik dan Bersahaja, Dari Para Dermawan Dermawan,Agar Dapat Mengulurkan Tangan,Untuk Membantu Meringankan Beban Mereka Dan Peduli Kasih Berbagi Dalam Menuai Barokah Kebaikan.

*Sekilas Info Singkat Tentang kedua Pasutri  ini,(Bapak Kosasih) Nama Sang Suami, Sedangkan(Teteh) Panggilan Sapaan Akrab Istrinya, Yang Mana Mereka Hanya Dikaruniai Seorang Anak Perempuan yang biasa di panggil “Nur”, Namun Anak Perempuan Satu Satunya ini Pun Sudah menikah dan Telah Pergi,Meninggalkan Kedua Orang Tuanya Ikut Serta Bersama Sang Suami Sebagai Ibu Rumah Tangga.24/Januari/2020.

*Lalu Kedua Pasutri Ini Pun Tinggallah Berdua Saja Menjalani Hidupnya, Menikmati Masa Masa Hari Tuanya  Di Kontrakan Tersebut,Kegiatan Sehari hari Mereka Hanya Berjualan Gorengan, Dari Hasil Dagang Gorengan Yang Tidak Seberapa Itulah, Mereka Berdua Menjalani Kisi Kisi Kehidupan Untuk Dapat Mempertahankan Hidup Mereka Berdua, “Menabung Guna Dapat Membayar Rumah Kontrakan Mereka, Serta Memenuhi Kebutuhan Sehari Hari, Terutama Untuk Makan Minum Demi Kelangsungan Hidup Mereka.

DOKUMENTASI FOTO–Istrinya Sakit Saraf  Kejepit
Sang Suami Mengalami Sakit Struk Sebelah Kiri, (Bapak Kosasih-Teteh(-(Istrinya) Terbaring, Terkulai Lemah Tak Berdaya di RSUD. Demang Sepulau Raya Lamteng)

Adapun Alamat Kontrakan Yang Mereka Tempati Saat Ini, Berada Di Wilayah Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lamteng Belakang MTS Negeri 1 Lampung Tengah, “Menurut Keterangan Dari Salah Satu Warga Tetangga kedua Pasutri Tersebut, mereka Tinggal Dirumah Kontrakan Milik Bapak Tobing.

“Alhamdulllah Yaaa Teman Teman,..”Kita Dari Team Sanggar Senam RAS SPORT CENTER Yukum Jaya Lamteng Ini Bisa Menyempatkan Diri  Untuk Menjenguk Bapak Kosasih,dan Istrinya. “Yang Mana Saat Ini Mereka Berdua Di Rawat, Terbaring Lemah, Tak Punya Daya Dan Upaya Apa Apa Lagi,..”Ucap Nada Lirih, Dari Para Team Sanggar Senam RAS SPORT CENTER Yukum Jaya.

“Kitapun Berharap Adanya Rasa Peduli Kasih Dari Para Dermawan dermawan Yang Lainnnya,Untuk Berbagi Sedikit Rezeki nya Terhadap Kedua Pasutri ini,Agar Dapat Meringankan Beban Penderitaan Mereka,Karena Melihat Kondisi Mereka Saat Ini Benar Benar Sangat Memerlukan Perhatian, Bantuan Uluran Tangan, Jalinan Tali Kasih Dari Kita Semua,..”Pungkasnya.

PENULIS LAPORAN : ( IRA TABIR N REKAN REKAN SANGGAR SENAM RAS SPORT CENTER YUKUM JAYA LAMTENG )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *