Beranda Headline TNI BERSAMA POLRI MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DIDESA SUKAMAJU KECAMATAN BUNGA MAYANG

TNI BERSAMA POLRI MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DIDESA SUKAMAJU KECAMATAN BUNGA MAYANG

| 291

BREAKING NEWS–LAMPUNG UTARA–Tabirnews.com–

Dalam proses menjalankan birokrasi, tentu tidak terlepas dengan peran aktif dari semua pihak.

Hal ini yang dilakukan Pemerintahan Kecamatan Bunga Mayang, bersama TNI, Polri, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), bertempat didesa Suka Maju, Kecamatan Bunga Mayang.(24/1/2020).

Hadir dalam baksos tersebut, Camat Bunga Mayang, Ediyansyah.ST.MM., Kapospol Bunga Mayang, Brigpol. Andri Dinata Saputra SH., Babinsa Serda Januardi dan babinsa yang lain, serta masyarakat suka maju.

Camat Bunga Mayang, Ediyansyah.ST.MM., saat dikonfirmasi dilokasi mengatakan, kegiatan Jumat Bersih, merupakan kegiatan yang diagendakan secara rutin.”tuturnya.

Ediyansyah menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, antara pemerintahan dan masyarakat, dengan terjalinnya komunikasi yang baik, dengan demikian birokrasi yang dijalankan, akan lebih maksimal.”jelasnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Suka Maju, Ai Ike Sari Banon.SE., menyampaikan terimakasih kepada Pemerintahan Kecamatan, TNI, Polri, yang telah perhatian dan peduli, dengan kegiatan-kegiatan yang dapat memajukan desa, diantaranya kegiatan jumat bersih yang dilakukan pada hari ini.”terangnya.

Dalam hal ini, pihak TNI dan Polri, secara keseluruhan akan mendukung kegiatan didesa desa, yang bersifat positif, ujar Kapospol Bunga Mayang, Brigpol. Andri Dinata Saputra.SH., dan Babinsa Serda. Januardi.didalam kegiatan jumat bersih.

LAPORAN KHUSUS : ZULKIPLI TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here