Beranda Headline MUSA-DITO : “Menyapa Warga Masyarakat, Turun Langsung Di Kampung Sidorejo Bangun Rejo...

MUSA-DITO : “Menyapa Warga Masyarakat, Turun Langsung Di Kampung Sidorejo Bangun Rejo Lamteng”

| 402

BANGUN REJO-LAMTENG-Tabirnews.com— Acara Kegiatan Sosialisasi Dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamteng MUSA-DITO, Kali Ini Blusukan-(Sosialisasi) Guna Menyapa,Melihat Keadaan Para Warga Masyarakat Khususnya Yang Berada Di Wilayah Kabupaten Lampung Tengah, Sosialisasi Kali Ini Tepatnya di Kampung Sidorejo Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah, Senin 27/01/2020.

Dalam Acara Kegiatan Sosialisasi Kali Ini di Kampung Sidorejo Kecamatan Bangun Rejo Lamteng, Pasangan Calon Bupati Lamteng MUSA-DITO, Disambut Langsung Oleh Ramainya Suara Para Warga Masyarakat Yang Meneriakan Simbol Paslon Bupati “MUSA-DITO MASYAKAT LAMPUNG TENGAH BERJAYA..”

Dalam Suasana Yang Penuh Kehangatan, Oleh Para Warga Masyarakat Kampung Sidorejo Kecamatan Bangun Rejo, Yang Berkerumunan Ingin Bersalaman Ataupun Berfoto Selfi, Dengan Pasangan MUSA-DITO Sebagai Calon Bupati Lamteng Periode 2021-2026 Ini.

Salah Seorang Warga Kampung Sidorejo Yang Hadir Dalam Acara Kegiatan Sosialisasi Paslon Bupati Lamteng MUSA-DITO, Yang Sempat Diliput Untuk Diwawancarai Oleh Team Awak Media Tabirnews.com, Menyampaikan Rasa Aspirasinya.

“Duhh Gusti,..MasyaALLAH Mass,.. “Senengnya Lihat Bapak Musa,dan Pak Dokter Dito Ini, Yang Mana Beliau Turun Langsung Menyapa,Melihat Keadaan Para Warga Masyarakat Di Kampung Sidorejo Kecamatan Bangun Rejo Lamteng Ini Yo Mass..”Ucap Salah Satu Warga Yang Tak Mau Di Tulis Namanya Tersebut, Dalam Pemberitaan Media Ini.

Semoga Bapak Musa dan Pak Dokter Dito, Dapat Mengemban Amanah, dan Kedepannya Beliau(MUSA-DITO), “Dapat Membawa Mewujudkan Impian Warga Masyarakat Lampung Tengah ini Untuk Lebih Berjaya Yoo mass,..”Harap Warga, Sembari Menyuarakan MUSA-DITO MASYARAKAT LAMPUNG TENGAH BERJAYA”

LAPORAN KHUSUS : (HENKY BONAVIDE/ TEAM TABIR)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here