Beranda Sumatera Pererat Tali Silaturrahmi, DPRD Tebo Coffe Morning dengan Awak Media

Pererat Tali Silaturrahmi, DPRD Tebo Coffe Morning dengan Awak Media

| 151

Tebo, tabirnews.com – DPRD Kabupaten Tebo gelar coffe morning dengan awak media yang bertugas di wilayah kabupaten Tebo sekaligus dalam rangka silaturrahmi, Selasa (21/01/2020).

Ini adalah awal dari pekerjaan DPRD Tebo semoga melalui acara ini dapat berkenalan menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi untuk menjadikan kabupaten menjadi lebih kondusif.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan S Kom saat acara coffe morning yang di gelar di ruang Banggar DPRD Kabupaten Tebo.

“Ini adalah awal dari pekerjaan kita di DPRD Tebo semoga melalui acara ini dapat berkenalan menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik untuk, menjadikan kabupaten menjadi lebih kondusif,” kata Mazlan.

Banyak hal yang perlu kita bicarakan dan komunikasi bersama supaya nanti ke depan antara teman-teman DPRD dengan teman-teman media terjalin hubungan yang selaras yang baik,” tambah Mazlan.

Hal ini membutuhkan saling ketergantungan antara kami dengan teman-teman media karena kami tidak ada apa-apanya tanpa teman-teman media,” imbuh Mazlan.

 


Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada teman-teman semua orang yang telah bersedia hadir pada acara silaturrahmi ini. Pertemuan kita hari ini semoga bisa membawa manfaat secara umum untuk kemajuan pembangunan Tebo secara khusus antara lembaga DPRD ini dengan kawan-kawan dari media bisa semakin erat dalam membantu kami menjalankan tugas dan fungsi kami,” tutupnya.

Acara dilanjutkan tanya jawab yang dalam penyampaian maupun jawaban saling bergantian antara Ketua DPRD, Waka I dan II. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here