Beranda Headline “SERTIJAB WALINAGARI GANTUNG CIRI,BARALEK GADANG SUMBAR”

“SERTIJAB WALINAGARI GANTUNG CIRI,BARALEK GADANG SUMBAR”

| 398

“SERTIJAB WALINAGARI GANTUNG CIRI,BARALEK GADANG SUMBAR”

BREAKINGNEWS-PADANG-SUMBAR-Tabirnews.com—Merayakan Harapan Dan Cinta Untuk Nagari Gantung Ciri Menjadikan Nagari Yang Lebih Baik Lagi.

Dibawah Kepemimpinan Kepala Desa-(Kades) Yang Baru Bapak Hendri Yuda, Masyarakat Berbondong Bondong Turut Memeriahkankan Acara Sertijab Kades Tersebut, Yang Mana Kepala Desa Terpilih Di Sambut Serta Diringi Arak Arakan Beserta Rombongan Untuk Keliling Mengitari Area Kampung.

Iringan Rombongan Kades Terpilih, Tak Lupa Pula di Sambut Dengan Salah Satu Tari Tarian Tradisional Khas Minang Kabau, Yaitu Sebuah Tarian Pasambahan.

Dalam Artian Kata Tarian Tersebut Sebuah Simbol Do”a dan Ucapan Dari Warga Masyarakat,..”Mudah Mudahan Bapak Hendri Yuda, Slaku Wali Nagari Baru Yang Terpilih, Dapat Mengemban Tugasnya Dengan Baik,

Memegang Amanah Kepercayaan Dari Warga Masyarakat, Serta Harapan Kedepannya, Mampu Bersikap Arif dan Bijaksana Dalam Menjalankan Pungsi Tugasnya Kelak, Adpun Pribahasa Pepatah Minang Mengatakan,..”TIBO DI MATO JAN DI PICINGAN,TIBO DI PARUIK JAN DI KAMPIHAN” Artinya-Bersikap Bijaksana Dan Ramah Dalam Melayani Masyarakat.

LIPUTAN KHUSUS : DORIS TABIR SUMBAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here