Beranda Headline Danramil 412-01 Tuba Tengah Kapten Arm Edi Subaryat Menghadiri Musrenbang Tingkat Kec....

Danramil 412-01 Tuba Tengah Kapten Arm Edi Subaryat Menghadiri Musrenbang Tingkat Kec. Lambu Kibang di tiyuh Gunung sari Kec. Lambu kibang Kab.TUBABA

| 397

BREAKING NEWS–TULANG BAWANG BARAT–Tabirnews.com–Tubaba, Kamis 30 Januari 2020 pukul 08.30 WIB telah berlangsung kegiatan Musrenbang Tingkat kecamatan Dengan Tema ” Melalui Musrenbang Tingkat Kecamatan Lambu Kibang Tahun 2020 Kita Tingkatkan partisipasi Masyarakat Dalam Sinegritas program pembangunan ” dibalai Tiyuh Gunung sari Kec. Lambu kibang Kab. Tuba Barat.

Hadir dlm kegiatan musrenbang tersebut Sbb : Bupati tuba barat yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Tuba barat Fauzi Hasan SE.MM, Camat Lambu kibang Haderiansyah pria hatang,S.STP.MN, Danramil 412-01/TBT Kapten Arm Edi Subaryat, Kapolsek Lambu kibang diwakili Iptu Ahmad Cik, Kepala Bapeda Tuba barat Novriwan jaya, Seluruh Kepala tiyuh se-lambu kibang, Seluruh kepala dinas kabupaten Tuba barat, Kepala puskesmas Lambu kibang, Seluruh kepala sekolah kec Lambu kibang, Toda, Tomas, Toga serta Masyarakat lambu kibang -+ 200 orang.

Sambutan camat lambu kibang terkait pembanguna di kecamatan lambu kibang sbb : Ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tuba barat atas Rehap kantor kecamatan lambu kibang yang sudah dilakukan termasuk Rumah dinas dan kendaraan dinas.

Hari ini juga wakil bupati tulang bawang barat memberikan bantuan kepada masyarakat Gilang tunggal makarta yang sudah tua atau sesepuh kampung.

Pembuatan jalan agar dihotmik pada jalur yang menjadi akses utama masyarakat kecamatan lambu kibang.

Pembangunan Taman dilapangan sepak bola lambu kibang sudah laksanakan sehingga masyarakat sudah bisa digunakan masyarakat sebagai sarana bermain anak-anak.

Di Lambu kibang juga sudah dibangun tugu pahlawan yaitu Minak Patih prajurit sebagai simbol atau icon untuk menarik daya tarik masyarakat dari luar demi kemajuan kabupaten tuba barat.

Penyampaian dari Bupati Tuba Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Tuba Barat, Fauzi Hasan. SE,MM : Ucapan terima kasih kami ucapkan atas sambutanya dan kami juga menyampaikan permintaan maaf karena bupati tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan.

Kita patut bersyukur karena kabupaten Tuba barat merupakan kabupaten baru yang perkembangannya pesat Terkait pembangunan di tuba barat khususnya desa lambu kibang sudah mulai dibangun sedikit demi sedikit dan harapanya untuk kedepan akan ditingkatkan infrastruktur yang memadai guna kepentingan masyarakat banyak khusunya pembangunan jalan prioritas utama sebagai akses utama masyarakat.

Bidang pendidikan tetap diutamakan disamping perbaikan infrastruktur pembangunan dan perbaikan sarana pendidikan guna memajukan dan mencerdaskan generasi penerus.

Sarana kesehatan sudah digiatkan dengan keberadaan puskesmas Poned yang sudah dilengkapi dengan fasilitas yang dapat digunakan masyarakat meskipun belum semua fasilitas lengkap seperti RSUD serta pelayanan imunisasi.

Sektor pariwisata sekarang ini dikabupaten tuba barat sudah dikenal dari seluruh penjuru itu tandanya pemerintahan kita semakin maju tetapi semua itu bukan karena bupatinya akan tetapi peran serta dari pamong dan masyarakat kabupaten Lambu kibang.

Diharapkan kepada pihak kepolisian agar dapat bersama sama dengan masyarakat dalam melaksanakan keamanan di kecamatan lambu kibang.

LAPORAN KHUSUS : ZULKIFLI TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here