DENPOM II/3 LAMPUNG MELAKSANAKAN SOSIALISASI OPS GAKTIB & YUSTISI TA. 2020.

BREAKING NEWS–LAMPUNG–Tabirnews.com–Kamis (30/01/2020), Bertempat di Mayonif 143/TWEJ dilaksanakan Sosialisasi Ops Gaktib & Yustisi TA. 2020 yang bertujuan memberikan gambaran kepada Prajurit TNI dan PNS TNI khususnya di wilayah Prov. Lampung tentang pelaksanaan Operasi Gaktib & Yustisi TA. 2020 yang akan dilaksanakan oleh Denpom II/3 Lampung kedepannya.

Kegiatan ini juga sebagai langkah persuasif yang di lakukan Denpom II/3 Lampung guna menekan dan mencegah terjadinya pelanggaran disiplin dan hukum yang dilakukan oleh Prajurit TNI dan PNS TNI khususnya di wilayah Prov. Lampung.

Setiap bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit TNI dan PNS TNI akan langsung ditindaklanjuti ke level pimpinan. Apabila ditemukan pelanggar, dicatat, lalu dilaporkan ke Komandan satuan agar ditindaklajuti segera.

Selain di Satuan Yonif 143/TWEJ, Sosialisasi Operasi Gaktib & Yustisi TA. 2020 juga akan dilaksanakan oleh Denpom II/3 Lampung di Satuan-Satuan TNI AD lainnya yang berada di Wilayah Prov. Lampung.

LAPORAN KHUSUS : ZULKIFLI TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *