Beranda Headline Wakili Dandim 0412 Lampura Kapten Inf Suroto Hadiri acara Konferensi Cabang XIV...

Wakili Dandim 0412 Lampura Kapten Inf Suroto Hadiri acara Konferensi Cabang XIV PMII Kab. Lampung Utara

| 358

BREAKING NEWS–LAMPING UTARA–Tabirnews.com–Lampung Utara, Kamis 30 Januari 2020 pkl 09.00 Wib, Telah berlangsung acara Konferensi Cabang XIV PMII Lampung Utara, dengan tema ” Restrukturisasi Kepemimpinan Menuju Eksistensi Gerakan PMII ” bertempat di Gedung Korpri Jln. A. Riva’i Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sbb :
PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Umah, Kaban Kesbangpol LU Padli Ahmad, S.Sos, MM, Wakapolres LU Kompol Zulkarnain, Pasi Intel Kodim 0412/LU Kapten Inf Suroto, Sekertaris Dispora Sutrisno,SE, Ketua Bawaslu LU Hendri Hasyim,SH, Sekretaris PCNU LU Agus Toni, S.Ag, Ketua PC GP Ansor LU Hidrikal Mukroh, S.Pd.i, HMI Rizal, Dihadiri oleh peserta Konferensi Cabang XIV PMII Lampung Utara.

Laporan Ketua Pelaksana oleh Sdr. Ridho Kanando, Kegiatan ini merupakan restrukrisasi kepemimpinan menuju keekstensi gerakan PMII tema dari Konfercab. Kader PMII untuk menjadi pemimpin saat pengkaderannya.

Sambutan-sambutan
Ketua PMII LU Sdr. Yudian Saputra, S.Pd Sbb :
– Ketua PC PMII Lampung Utara Yudian Saputra mengatakan konferensi agak sepi, jadi tidak terlihat. Namun nantinya pada saat pemilihan nantinya akan banyak peserta. Kedepannya agar bersinergi dengan semua pihak.
Berdemokrasi dengan santun, karena hasilnya merupakan kader terbaik.

Sambutan Mabincab PMII LU oleh Sdr. Sutrisno Sbb :
– Ketua Mabincap PMII Lampung Utara Sutrisno menyampaikan ketika akan mencalonkan sebagai ketua, hendaknya menyiapkan diri. Sebagai mahasiswa bukan untuk yang didapat, namun sebagai wadah untuk pembelajaran jika ada perbedaan antar mahasiswa. Ketika selesai maka hasilnya dalam organisasi, setidaknya menjadi pemimpin. Jangan pernah takut ikut organisasi. Dalam organisasi di tempa menjadi seorang pemimpin.

Sambutan PKC PMII LU oleh Sdr. Ahmad Hadi Baladi Umah Sbb :
– Ketua kordinator cabang PMII Lampung mengatakan dalam konferensi ada hal khusus yang akan dibicarakan. Semoga menjadi forum untuk terjaganya substansi organisasi. Dari beberapa konferensi, sebaiknya komisi di bentuk setelah adanya konferensi cabang.

Sambutan Bupati LU diwakili oleh Kepala Kesbangpol Fadly Achmad Sbb :
– Menuturkan semua generasi hendaknya membawa ke arah perbaikan dalam pembangunan di daerah Lmapung utara menjadikannya yang aman, agamis.

– PMII diharapkan dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah Lampung Utara. Dirinya berharap melalui konfercab dapat tersusun program kerja yang mendukung pembangunan. Serta memajukan daerah setempat.

Adapun Kandidat Calon Ketua Umum PC PMII LU Sbb :
1. Afat Satria, SH, UMKO Kotabumi.
2. Ali Nizar, SH.i, STAINU Lampung.
3. Heri UMKO Kotabumi.

LAPORAN KHUSUS : ZULKIFLI TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here