Beranda Headline Warga Masyarakat Kelurahan Tanjung Harapan Keluhkan Gorong-Gorong Jalan Jembatan Jebol Berlubang

Warga Masyarakat Kelurahan Tanjung Harapan Keluhkan Gorong-Gorong Jalan Jembatan Jebol Berlubang

| 391

BREAKING NEWS–LAMPUNG UTARA–Tabirnews.com–Warga masyarakat Pengguna Jalan Lingkungan Resah dan Keluhkan Jebol dan berlubangnya Jalan di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,kamis (30/01/2020).

Warga masyarakat pengguna Jalan terpaksa harus Extra Hati-hati saat melintasi Jalan tersebut, Pasalnya terdapat Dua buah Lubang yang menganga tepat berada di Tengah Median Jalan yang telah di beri Tanda berupa Rambu-rambu.

Para pengguna Jalan dan warga masyarakat setempat sangat mengaharapkan Perbaikan dari Pemerintah Daerah sebelum terjadinya Kecelakaan yang dapat memakan Korban Jiwa.

Sementara Pihak Kelurahan Tanjung Harapan yang Hendak di mintai tanggapan dan Upaya perbaikan Jalan tersebut oleh Media, Lurah dan Sekertaris Lurah Tanjung Harapan tidak berhasil di temui lantaran tidak berada di Tempatnya, Ketika di tanyakan pada beberapa Staffnya tentang Keberadaan Para petinggi Kelurahan, Mereka hanya menjawab singkat,”Belum masuk, ujar mereka bebarengan.

Sungguh sangat di sayangkan, Meski waktu pada Jam telah menunjukan pukul 10.00 wib,” Lurah yang semestinya ada pada saat Jam kerja guna memberikan Pelayanan kepada warga masyarakat dalam menjalankan Roda Pemerintahanya, tidak jelas juntrunganya.

LAPORAN KHUSUS : ZULKIFLI TABIR/TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here