“Segenap Jajaran Team KNPI KOTA BANDAR LAMPUNG Resmi Dilantik”

BREAKING NEWS-BANDAR LAMPUNG-KNPI KOTA BANDAR LAMPUNG–Tabirnews.com—Pengurus KNPI Bandar Lampung resmi dilantik, Senin, 17 Februari 2020. Dalam pelantikan itu Ketua KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah mengungkapkan akan membangun struktur hingga akar rumput.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, pemuda memiliki peran penting dalam sejarah nasib bangsa. Untuk itu, kekuatan pemuda mesti dibangun dari tatanan masyarakat paling bawah.

“Ini agar KNPI langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga mampu menumbuhkan jiwa sosial, gotong royong, dan intelektual,” ujarnya saat menyampaikan sambutannya di Pondok Rimbawan.

Terlebih, lanjutnya, pada era digitalisasi seperti sekarang. Menurutnya, masyarakat semakin diperdaya oleh kecanggihan teknologi. Hal itu membuat interaksi sosial semakin luntur.

“Hal ini menjadi tantangan tersendiri, KNPI mesti bisa menumbuhkan kembali jiwa sosial itu agar bangsa masyarakat menjadi kuat,” kata Iqbal.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan independen dalam gelaran pilwalkot 2020. Iqbal menyatakan mendukung pemilihan yang jujur, bersih dan bebasa politik uang.

Hal itu pun disambut oleh Wali Kota Herman HN. Ia mengajak KNPI untuk bersinergi membangun kota Bandar Lampung. Hal itu agar tercipta kota yang aman, nyaman, dan sejahtera.

“Kita bangun mulai dari menggelar Pilwalkot yang bersih dari politik uang dengan memberikan edukasi politik kepada masyarakat khususnya pemuda,” terangnya saat menghadiri pelantikan pengurus KNPI Bandar Lampung.

EDITOR KORESPONDEN : (TEAM LIPSUS TABIR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *