Beranda Sumatera Bungo Gudep 182 SD 49/II Senamat Ikuti Jamran Pramuka di Sungai Beringin

Gudep 182 SD 49/II Senamat Ikuti Jamran Pramuka di Sungai Beringin

| 241

Bungo, tabirnews.com – Salah satu sekolah peserta Jambore Ranting (Jamran) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kecamatan Pelepat yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan (Buper) Sungai Beringin yaitu Gugus Depan (Gudep) 182 SD 49/II Senamat.

Sekolah yang saat ini dipimpin oleh Al Hadis, S Pd, MM kepada media ini, Sabtu (14/03/2020) di Sungai Beringin mengatakan dirinya mengirimkan utusan sekolah sebanyak 26 orang yang terdiri dari 11 Putra dan 11 Putri dan Pendamping sebanyak 3 orang yaitu Amin S Pd, Mella Prawati S Pd, Melli Prawita, S Pd serta Alhadis.

“Kami mengirimkan utusan sekolah sebanyak 26 orang yang terdiri dari 11 Putra dan 11 Putri kemudian Pendamping sebanyak 3 orang yaitu Amin S Pd, Mella Prawati S Pd, Melli Prawita, S Pd serta saya sendiri,” kata Al Hadis.

Walaupun belum lama jadi Kepala Sekolah di SD ini, dirinya tetap berupaya agar sekolahnya dapat tampil sepwrti sekolah lainnya.

Dikatakan Al Hadis bahwa semua kegiatan yang telah ditetapkan panitia diikuti oleh siawanya. Bagaimana hasilnya tinggal nanti menunggu dari anak anaknya beerusaha semampunya.

“Gimanapun nanti hasilnya, saya berserah kepada kemampuan anak anaknya dan kekompakan mereka,” tambah Al Hadis lagi.

Untuk ke depan Al Hadis sudah memiliki program baru untuk pelatih pramukanya.

“Saya nanti akan mengajak 2 orang Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Pelepat untuk khusus melatih anak anaknya sehingga kedepan dapat lebih baik ke depan,” tutup Al Hadis. (fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here