Beranda Headline SMKN 1 KOTA METRO LAMPUNG : “Kreatifitas Tiada Batas Untuk Mengukir Sejarah...

SMKN 1 KOTA METRO LAMPUNG : “Kreatifitas Tiada Batas Untuk Mengukir Sejarah Prestasi”

| 296

KOTA METRO-LAMPUNG-DUNIA PENDIDIKAN–Tabirnews.com–SMKN 1 KOTA METRO, Yang Beralamatkan di JL. KEMIRI 15 A KAMPUS IRINGMULYO KECAMATAN METRO TIMUR KOTA METRO PROVINSI LAMPUNG,”Kreatifitas Tiada Batas Untuk Mengukir Sejarah Prestasi”

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Metro Dra.Dwi Widyaningsih, Diwakili Oleh Wakabidang Kurikulum Bapak Hendri,S.Pd,Menyempatkan Diri Dalam Aktifitas Disela Sela Kesibukannya, Menerima Kunjungan Kontrol Sosial Awak Media Tabirnews.com, Saat UJian Nasional Berbasis Komputer(UNBK)Yang Sedang Berlangsung Di SMK Negeri 1 Kota Pendidikan Metro.

“Wakabidang Kurikulum Hendri,S.P.d, Sekilas Menyampaikan Kesan dan Pesan Harapannya Kepada Awak Media Cetak- Online Tabirnews.com Untuk Kualitas Mutu Kemajuan Anak Didik Sang Generasi Penerus Anak Bangsa, Yang Mana Saat Ini Sedang Melaksanakan Ujian Nasional Di SMK NEGERI 1 KOTA METRO PROVINSI LAMPUNG, INDONESIA Tahun 2020.

Adapun Setiap Jurusan Jurusan Di Sekolah SMK NEGERI 1 KOTA METRO PROVINSI LAMPUNG, INDONESIA Ini Adalah,1.Bisnis daring dan pemasaran, 2. Akuntansi dan keuangan lembaga, 3. Otomatisasi dan tata kelola perkantoran, 4. Usaha perjalanan wisata, 5. Perhotelan, 6. Tata boga

Kreatifitas Tiada Batas, “Untuk Mengukir Sejarah Prestasi” Begitu Kuatnya Tekad Guru, Staf dan Siswa Siswi SMK Negeri 1 Kota Metro Provinsi Lampung Ini, Untuk Menjadikan Sekolah Berprestasi, Sebagai Wujud Nyata Dari Sekolah Para Sang Juara,..”Terang Hendri, Senin 16 Maret 2020.

Mampu Berkualitas, Berdaya Saing Digitalisasi, Era Perubahan Dunia Globalisasi, Setara Dengan Sekolah Sekolah Yang Telah Menjulang Berprestasi Lainnya, Baik Dari Tingkat Kabupaten / Kota, Provinsi Maupun Tingkat Nasional,Dengan Menampilkan Kreatifitas dan Kompetensinya Dalam Mendidik Sang Generasi Penerus Anak Bangsa,..”Ucap Wakabidang Kurikulum Hendri,S.Pd, Kepada Awak Media Tabirnews.com.

Laporan Khusus : ABDULLAH TABIR/RED TABIR

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here