Beranda Sumatera Kota Jambi Karo Humas Pemprov Jambi Benarkan Satu Warga Jambi Positif Corona

Karo Humas Pemprov Jambi Benarkan Satu Warga Jambi Positif Corona

| 367

Jambi, tabirnews.com – Beredarnya informasi terkait adanya salah satu warga Jambi yang kumulatif terkena Virus Corona, Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi sekaligus Jubir Penanganan Corona Johansyah membenarkan satu pasien di Jambi terkonfirmasi positif Covid 19.

“Ada salah satu warga Jambi seorang laki laki umur 55 tahun pasien yang dinyatakan positif virus corona secara resmi,” ungkapnya dalam konfrensi pers, Senin (23/03/20202).

Dilanjutkan Johansyah pihak Tim Terpadu Penanganan Corona akan segera mengecek kesehatan para tenaga medis RSUD Raden Mattaher yang bersinggungan terhadap pasien selama diisolasi.

“Upaya yang dilakukan tracking kontak dengan pasien tersebut dan segala upaya oleh tim nantinya akan segera kami sampaikan ke publik,” pungkasnya.

Terkait dengan latar belakang laki-laki yang dinyatakan positif virus corona itu Johansyah menyampaikan agar dapat dimaklumi tidak akan menyebutkan nama pasien. “Secara kode etik, kita tidak menyebutkan nama,” tutupnya.(fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here