Aksi kemanusiaan DPD Perindo Lamsel berlanjut ke Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo

BREAKING NEWS–LAMPUNG SELATAN–Tabirnews.com–Aksi kemanusiaan DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) berlanjut ke Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Kamis (26/3/2020 ).

Disekitar Pasar Induk Sidomulyo, sejumlah kader Perindo melakukan fogging menyisir pasar dan pemukiman warga di sekitarnya. Selain itu, mereka juga membagikan sabun antiseptik kepada masyarakat secara gratis.

Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis mengungkapkan, kegiatan sosial ini berdasarkan permohonan dari Pemerintah Desa Sidorejo.

“Atas permohonan masyarakat kita laksanakan kegiatan ini. Utamanya, guna mencegah penyebaran virus corona. Disamping itu, juga mencegah wabah DBD,” kata Aribun didampingi Ketua Kartini Perindo Lamsel, Hj Dariati Aribun di sekitar Pasar Sidomulyo.

Sementara, Kades Sidorejo Tomi Yulianto sangat mengapresiasi kegiatan aksi kemanusiaan dari DPD Perindo Lamsel. Mengingat, masyarakat tengah diresahkan dengan adanya wabah Covid-19.

“Sangat terbantu sekali dengan program ini. Apalagi dengan adanya pembagian sabun antiseptik yang memang tengah dinanti-nanti oleh masyarakat,” kata Tomy.

Tomy juga menambahkan, beberapa waktu terakhir, masyarakat sangat sulit untuk mendapatkan sabun antiseptik di pasar, toko, maupun warung-warung.

“Kita cari untuk membeli aja sangat susah. Karena sabun antiseptik ini mulai langka. Nah, Perindo justru datang ke desa kami untuk melakukan fogging dan juga membagikan sabun antiseptik secara gratis,” lanjutnya.

Ia berharap, kegiatan atau aksi kemanusiaan dari DPD Perindo Lamsel tak berhenti sampai disini. “Semoga kegiatan perindo ini terus dilakukan. Agar masyarakat terus merasa terbantu dengan kegiatan partai ini,”harapnya.

LAPORAN KHUSUS : NAZAR TABIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *