Beranda Bandar Lampung DPD KNPI KOTA BALAM, “Gelar Aksi Kemanusiaan Bagikan 1.000 Masker Gratis dan...

DPD KNPI KOTA BALAM, “Gelar Aksi Kemanusiaan Bagikan 1.000 Masker Gratis dan Hand Sanitizer Untuk Warga Masyarakat”

| 130

HEADLINE NEWS–KNPI–BANDAR LAMPUNG–Tabirnews.com—DPD KNPI Kota Bandar Lampung, menggelar kegiatan bhakti sosial membagikan masker dan hand sanitizer pada masyarakat, Kamis, (26/03).

Adapun pembagian masker dan hand sanitizer tersebut dibagi 4 titik di seputaran kota Bandar Lampung.

“Hari ini kita berniat membagikan masker dan hand sanitizer gratis pada masyarakat. Konsentrasi pembagian kita bagi 4 titik, terutama ditempat dimana masyarakat biasa berkumpul,..”Terang Ketua DPD  KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah.

“Kita bagikan sekitar 1000 masker lebih, di pasar Bambu Kuning, Pasar Tengah, Pasar Tani dan Pasar Way Halim untuk hari ini, nanti dilanjutkan kembali pada Jum’ at mendatang insya Allah..” Tambahnya.

Iqbal menerangkan, tujuan dari diadakan pembagian ini adalah untuk berpartisipasi dalam hal pencegahan berkembangnya virus Covid – 19.

“Ini adalah cara kami, KNPI kota Bandar Lampung berpartisipasi dalam hal pencegahan penularan wabah Covid – 19. Semoga dengan hal kecil ini bisa setidaknya menekan penjangkitan wabah tersebut khususnya dikota Bandar Lampung…”Ujarnya.

Beliau juga berharap, kedepannya pola hidup sehat terus diterapkan oleh masyarakat kota Bandar Lampung.

“Kita berharap, semoga pola hidup sehat ini juga terus diterapkan. Tidak sebatas karena adanya wabah Covid – 19 saja..” Harapnya.

“Mari kita mulai dari diri kita sendiri, tidak perlu menunggu untuk melakukan pencegahan. Minimal terapkan pola hidup sehat, dan terus saling perduli sesama,..”Pungkas Igbal Ardiansyah S.Si.M.M, Kepada Media Lipsus Tabirnews.com.

EDITOR KORESPONDEN : TEAM TABIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here